Ini Alasan Prilly Belum Mau Pacaran


Menginjak usia 18 tahun, Prilly Latuconsina memang lebih beruntung dibandingkan gadis seusianya. Populer berkat perannya sebagai Sisi dalam sinetron remaja, “Ganteng Ganteng Serigala” atau GGS, Prilly sukses meraih Panasonic Gobel Awards 2015 untuk kategori aktris terfavorit.

Meski demikian, sampai saat ini Prilly masih betah sendiri. Meski masih relatif muda, gadis kelahiran Tangerang ini rupanya sudah memikirkan hubungan yang serius, bukan hubungan main-main. Sebagai perempuan, ia tidak ingin salah pilih pasangan apalagi gonta ganti pacar. Jika sudah menemukan orang yang tepat, Prilly ingin satu untuk selamanya. Oleh karena itu ia tidak akan sembarangan dalam memilih cowok.

“Karena aku nggak mau kalau pacaran, putus, terus pacaran lagi putus. Aku nggak mau ngoleksi mantan, Aku mau satu untuk selamanya,” jelas Prilly dikutip dari Kapanlagicom, Senin (22/6/2015).

Untuk itulah, Prilly sudah punya prinsip, “Kalau pacaran ya langsung ke jenjang serius, walau umurku masih segini. Karena menurut aku perempuan itu dalam sisi yang rugi ya kalau kita banyak pacaran, secara imej dan batin,” kata Prilly.

Lalu seperti apa sosok pria idaman Prilly? Apakah seperti Aliando yang selama ini dekat dengan dirinya? “Kalau fisik nggak ada, tapi yang penting dia smart dan mau bekerja keras. Aliando memang smart dan mau kerja keras, terbukti dia selalu bekerja keras sampai sekarang. Tapi kan walaupun dia tipe aku, belum tentu aku bisa sama dia juga. Perlu banyak yang diperhatikan juga, kecocokan, segala macam,” ujar Prilly.

Prilly sudah mengakui kalau Aliando adalah tipe cowok yang dia sukai. Kini tinggal menunggu waktu saja agar dia bisa jadian dengan Aliando, atau justru dia akan menjalin hubungan dengan pria lain yang akan menjadi suaminya kelak. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak