VIDEO: Gokil, Bikin Hotdog Pakai Ekskavator


Mungkin kamu pernah memakan makanan asal Amerika Serikat bernama hotdog. Biasanya hotdog dibuat dengan menggunakan tangan manusia. Lalu bagaimana jika pembuatan hotdog itu dilakukan dengan alat lainnya selain tangan manusia?

Hal itulah yang dilakukan oleh dua pekerja tambang asal Norwegia bernama Juha-Pekka dan Antti. Mereka bekerja di perusahaan minyak bernama Statoil. Terbiasa menggunakan alat berat, maka kali ini mereka juga ingin membuat hotdog dengan menggunakan alat berat, tepatnya ekskavator.

Di video tersebut, keduanya sangat percaya diri. Mereka terlihat sangat berhati-hati saat memasukkan sosis, sayuran, dan kemudian saus sebagai isian hotdog. Di akhir video, Pekka berhasil menyuapkan hotdog ke mulut Antti menggunakan lengan alat berat tersebut.

Tentunya membuat hotdog dengan menggunakan ekskavator bukanlah hal yang mudah, karena diperlukan akurasi yang tinggi dari pengemudi ekskavatornya. Selain itu, untuk bisa memegang hotdg tanpa menghancurkannya juga membutuhkan kemampuan yang tidak dimiliki oleh semua orang.

Ekskavator sendiri adalah alat berat yang terdiri dari lengan (arm), boom (bahu) serta bucket (alat keruk). Alat ini digerakkan oleh tenaga hidrolik yang dimotori dengan mesin diesel yang berada di atas roda rantai (trackshoe).

Ekskavator diklaim sebagai alat berat paling serbaguna karena bisa menangani berbagai macam pekerjaan berat, seperti pertambangan dan perminyakan.

Video berdurasi 1 menit 25 detik yang diunggah pada tanggal 12 Juni lalu itu telah ditonton sebanyak lebih dari 2700 kali hingga kini. Seharusnya video semacam ini mendapatkan lebih banyak jumlah view.

Kamu bisa lihat aksi mereka berdua membuat hotdog dengan cara anti mainstream pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak