Trailer Star Wars: The Force Awakens Pecahkan Rekor Dunia


Sejak dikabarkan akan merilis sekuel berikutnya, para penggemar “Star Wars” seperti mendapat kejutan spesial. Bukan tanpa alasan, banyak dari mereka yang merindukan kembali kisah peperangan para Jedi di luar angkasa.

Antusiasme para penggemar “Star Wars” ini terlihat dari tingginya penjualan merchandise film yang bersangkutan. Selain merchandise, ternyata antusiasme para penggemarnya juga terlihat dari video trailer film tersebut. Baru-baru ini trailer resmi “Star Wars: The Force Awakens” berhasil mencetak rekor baru dunia perfilman.

Dilansir dari Digital Spy, Senin (22/6/2015), trailer yang berdurasi 1 menit 50 detik itu berhasil dilihat sebanyak 60 juta lebih pasang mata. Bahkan pihak Guiness World Records pun mengaku sama sekali tidak memprediksi akan hal ini.

“Perilisan klip ini benar-benar membuat kejutan tingkat tinggi di antara para fans STAR WARS di seluruh dunia. Ya, trailer ini memperlihatkan kembalinya tokoh Han Solo yang diperankan Harrison Ford bersama rekan setianya, Chewbacca,” ungkap Guiness World Record.

“Star Wars: The Force Awakens” sukses mengalahkan rekor trailer “Jurassic World”, yang  ‘hanya’ mampu meraih 53.9 juta view di seminggu awal sejak dirilis. Menyusul di bawahnya adalah trailer film “Avengers: Age of Ultron” yang ditonton sebanyak 50.6 juta kali di pekan pertama.

Kehebohan trailer “Star Wars: The Force Awakens” bahkan terus berlanjut saat para fans setianya membuat berbagai macam versi modifikasi dari trailer tersebut. Mulai dari versi LEGO, hingga versi parodinya yang kocak.

“Star Wars: The Force Awakens” digarap oleh sutradara terkenal yang sebelumnya sudah sukses membuat dua film “Star Trek”, J.J. Abrams. Filmnya sendiri akan bersetting 13 tahun setelah kejadian di episode keenam yang rilis tahun 1983 silam.

Episode terbarunya ini dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Lupita Nyongâ??o, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Gwendoline Christie, dan  Max Von Sydow.

Berikut ini video trailernya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak