Kriteria Pacar Idaman Aliando Syarief, Apakah Kamu Termasuk?


Aktor yang kini namanya sedang melejit, Aliando Syarief memang memiliki paras tampan. Tak heran jika dirinya selalu dipuja oleh kaum hawa.

Namun, wajah tampan bukan menjadi jaminan Aliando mudah mendapatkan kekasih. Nyatanya, hingga saat ini remaja yang kerap disapa Ali itu masih jomblo.

Gosip yang menyebut bahwa Aliando pacaran dengan Prilly Latuconsina adalah isapan jempol belaka. Sebab, keduanya hanya menjalin hubungan persahabatan saja.

“Pacar? enggak punya pacar. Enggak, belum punya siapa-siapa,” kata Aliando seperti dikutip Obsesi, Global TV, Senin (22/06/2015).

Rupanya, Aliando punya alasan khusus kenapa ia tak memilih Prilly sebagai kekasih hatinya. Ia pun membocorkan kriteria wanita idamannya.

“Ya baby face lah. Gue sih enggak menuntut harus kayak gimana sih. Balik lagi, gue tergantung Tuhan mau kasihnya kayak gimana, gitu saya,” tutur Aliando.

Meski berstatus jomblo, Aliando mengakui selalu mendapatkan perhatian dari Prilly. Sebagaimana diketahui, Aliando punya pola makan yang kurang teratur. Sehingga, Prilly senantiasa mengingatkan Aliando untuk menjaga pola makan dan pola hidup sehat.

Seolah menurut dengan nasehat Prilly, kini Aliando pun tengah mencoba untuk melakukan program makan sehat. “Lagi (program) makan sehat. Selama Ali hidup kerjaannya makan makanan yang nggak sehat, minyak yang terlalu banyak, soda terlalu banyak, junk food¬†terlalu banyak, mie instan, Ali favorit banget sama mie instan,” ucapnya

“Baru kepikiran kalau itu semua ada di perut Ali. Selama Ali hidup dan baru tahun ini Ali makan makanan sehat. Bayangin dong selama Ali hidup udah berapa makanan kotor yang ada di sini (perut),” sambung Aliando

Sebagai artis, Aliando dituntut untuk selalu tampil sehat dan bugar. Hal itu lah yang mendorong dia menjaga kesehatannya.

“Makanya itu apalagi syuting kayak gini, makanan nggak sehat, mau nggak mau makan sehat, banyakin bayam, sayur, biar metabolisme tubuhnya makin bagus. Ya biar keringetan juga. Karena pernah Ali nggak keringetan sama sekali. Nggak tahu kenapa. Nggak fresh,” tutupnya.

(nha)


What's Your Reaction?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak