Puisi Romantis Raffi Malah Bikin Nagita Kesal


Raffi - Nagita

Kebanyakan wanita merasa senang jika mendengar puisi dari pasangannya. Namun, kondisi serupa justru berbanding terbalik dari Nagita Slavina.

Perempuan yang kini tengah hamil besar itu malah terkesan ketus saat sang suami, Raffi Ahmad membacakan sebuah puisi romantis untuk dirinya.

Kala itu, Raffi membacakan puisi yang menjelaskan bahwa Nagita selalu mengisi hari-harinya. Bahkan, Raffi juga tak lupa memuji kecantikan istrinya itu. Tak sampai disitu saja, presenter Dahsyat ini juga berharap dapat sehidup semati dengan Nagita.

Mendengar kata-kata romantis itu, Nagita justru kesal dengan gaya Raffi. Nagita mengatakan bahwa Raffi hanya ingin terlihat baik di depan umum saja. Nah lho!

“Prett, pencitraan melulu,” sindir Nagita, seperti dilansir Wowkeren, Kamis (25/06/2015)

Dengan santai, Raffi pun menanggapi pernyataan istri tercintanya itu. “Aku tahu kamu sedang hamil, kamu tidak langsing lagi. Badan kamu jadi membesar dan kamu jadi sensitif, tapi aku tetap sayang kamu,” papar Raffi

Nagita semakin marah ketika Raffi membahas bentuk tubuhnya. “Dengar ya, kalau mau baik, baikin saja. Enggak usah jelek-jelekkin orang,” imbuh Nagita dengan raut wajah sedikit kesal.

Lantaran kesal, Nagita pun bergegas meninggalkan panggung. Raffi dan Nagita hingga saat ini bisa dibilang sebagai pasangan romantis, tetapi mereka pun tak bisa jauh dari yang namanya keributan kecil.

Di bulan puasa kali ini, Nagita mengaku tak bisa terus menerus ditemani Raffi karena kegiatan suaminya yang super sibuk. “Raffi itu sangat sibuk banget. Dari pagi udah syuting, siang, malam, pulang langsung tidur, boro-boro ngajak ngomong. Jadi jarang di rumah,” tutur Nagita.

Kendati demikian, ternyata Nagita acapkali kirim makanan setiap sahur untuk Raffi. “Tahun ini puasa masih sama kayak tahun kemarin, ngisi acara buka puasa sama sahur di teve. Makannya selalu di luar terus. Itu dia, kasihan buka puasa sama sahur (Gigi) nggak pernah ditemenin. Tapi Gigi tiap sahur kirim makanan,â? timpal Raffi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak