Chika Jessica Dijuluki Ratu Alay Gara-gara Sering Selfie


Siapa yang tak suka selfie? Sepertinya hampir semua orang belakangan ini selalu melakukan hal tersebut. Tak terkecuali dengan Chika Jessica. Chika menilai jika selfie itu sudah menjadi ‘makanan’ sehari-hari. Pasalnya, foto selfie yang ia lakukan hampir setiap hari.

“Aku banyak banget (selfie), sehari bisa 5 sampai 6 kali. Tapi biasa nggak terlalu ekstrim, kan kameranya wide, jadi orang-orangnya bisa ikut semua. Kadang sampai batre HP abis,” kata Chika saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (25/6/2015).

Karena kebiasaannya itu, tak heran kalau ada yang menjulukinya sebagai ratu alay. Namun, Chika malah justru bangga mendapatkan julukan itu. “Aku kepilih jadi ratu alay, aku bangga banget.”

Wanita bernama lengkap Sisca Jessica ini memang sering kali terlihat mengunggah berbagai model foto selfie di beberapa akun jejaring sosialnya. Meski jadwal kerja di dunia hiburan padat, namun Chika selalu punya waktu untuk aktif di dunia maya mengingat ia punya banyak akun di berbagai media sosial.

“Semua sosmed (sosial media) aku mainin. Aku mainin FB, Snapchat, Instagram, Twitter, Path. Jadi aku setiap hari mengabadikan momen di situ,” sambungnya.

Meskipun begitu, wanita kelahiran Bandung ini juga punya saat-saat ketika dirinya tak PD dengan diri sendiri. Karena merasa sedang tak cantik, ia pun memutuskan untuk absen selfie sementara. “Pernah (nggak selfie), waktu nggak syuting. Waktu itu di rumah nggak make up, kan jelek ya, nggak selfie deh,” katanya.

Selain dijuluki Ratu Alay, Chika baru-baru ini juga terpilih sebagai brand ambassador produk ponsel pintar. Hal ini membuatnya semakin semangat untuk selfie. “Dengan adanya ini, aku jadi kekinian banget, yang apa-apa selfie. Gak make-upan aja udah cantik banget,” serunya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak