Cara Romantis Ammar Zoni Rayakan Annive 3 Bulan Jadian dengan Ranty Maria


Ammar - Ranty

Ada berbagai cara untuk merayakan hari jadian dengan kekasih. Aktor tampan yang bermain di sinetron 7 Manusia Harimau, Ammar Zoni melakukan cara romantis untuk merayakan annive ke 3 bulan pacaran dengan Ranty Maria.

Lewat akun Instagramnya @ammarzoni, pria berpostur tinggi itu mengupload foto masing-masing 3 bunga mawar berwarna pink dan merah

https://instagram.com/p/4LcBw1Qyhl/

“These 3 pink and 3 red roses represent 3 months of happiness and 3 beautiful months since I found your heart ?????,” tulis Ammar sebagai caption fotonya.

Caption Ammar jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti “3 mawar pink dan 3 mawar merah ini melambangkan 3 bulan kebahagiaan dan keindahan sejak aku menemukan hatimu,”

So sweet sekali ya pasangan muda ini. Para penggemar Ammar maupun Ranty pun ikut memberi ucapan selamat kepada mereka. Bahkan, banyak pula fans yang mendoakan agar keduanya berjodoh hingga kelak bisa menikah.

“Aww.. baru ngeh captionnya edited.. congratz my beloved @ammarzoni and @rantymariaaprily long last ya kesayangan mommy semoga 7MH makin panjang eps nya jd makin banyak waktu untuk lebih dekat dan mengenal 1 sama lain. Semoga hub kalian membawa kebaikan bagi masing2, menjadi manusia yg lebih baik lagi lagi lagi aamiin..,” tulis pemilik akun @rizqimommy

Longlast yaa bwt kalian berdua @ammarzoni @rantymariaaprily mga berjodoh…aamiin,” kicau pemilik akun @mita_wahyudi

“Moga cpt diresmikan y hubungan ny..”Kupinang kau dgn bismillah”,” tulis pemilik akun @agnesimoetz

“Romantis bngt sih @ammarzoni smoga langgeng ya sam @rantymariaaprily,” kicau pemilik akun @rindi.antikaa

Mulanya, Ammar dan Ranty sama-sama malu dan sempat tak mengaku bahwa mereka sudah menjalin cinta. Namun, lama-kelamaan mereka pun membenarkan status hubungannya. Kedekatan mereka sendiri berawal dari kegiatan syuting bareng di serial 7 Manusia Harimau.

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak