Tarra Budiman Pamer Selfie Bareng Kekasih Baru


tarra budiman

Setelah lama menjomblo, akhirnya Tarra Budiman mendapatkan pacar baru. Seolah ingin memperkenalkan sang kekasih pada publik, Tarra pun berselfie dengan pujaan hatinya yang diketahui bernama Putri Selaras Oesman.

Lewat akun Instagramnya, Tarra dan Putri berfoto cukup mesra. Hal itu pun sontak membuat para penggemar Tarra patah hati.

Tarra dan pacar barunya selfie (instagram)
Tarra dan pacar barunya selfie (instagram)

Aku mencintaimu bukan hanya karena siapa kamu, tapi karena siapa aku ketika bersamamu,” tulis Tara sebagai caption fotonya

Dalam foto itu, bisa terlihat betapa bahagianya Tarra berselfie dengan kekasihnya. Tarra pun berpose gokil dengan menjulurkan lidahnya. Sedangkan, Putri tersenyum manis ke arah kamera.

“Apaaa??ini pacarnyaa!retak sudah harapanku!,” tulis pemilik akun @iendachalfianto

“Akucemburu cemburu cemburu cemburuuu,” tulis pemilik akun @nisatrbdmn_

“Ehh tara kau membuat sejuta waniyta indonesia patah hati hahahahahahah @tarrabudiman,” tulis pemilik akun @yelisabraham

“Duhhhh, remuk remuk bang,” tulis pemilik akun @anisa.ari

Tarra mengaku sang kekasih barunya ini bukan berasal dari kalangan selebriti. “Pacar gue orang biasa, bukan selebritis. Dia lebih ke dunia fashion. Sama orangtua dia udah kenal, orangtua gue dia juga udah tahu. Pengennya sih cepat-cepat nikah. Cuma karena cewek gua lagi kuliah, ya jadinya nunggu dulu,” ujar Tarra, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (26/06/2015)

Mengingat umurnya yang sudah 28 tahun, Tarra berkeinginan untuk menikah. Itulah sebabnya, ia meminta Putri untuk menjadi istrinya. “Dari awal gue udah ngomong kalau nggak nyari pacar, tapi calon istri. Gue tanya ke dia, siap nggak? Eh dia mau. Ya udah, Alhamdulillah. Visinya sama, jadi jalanin aja,” ungkapnya

Ternyata, Tarra dan Putri sudah saling kenal sejak lama lho. Alhasil, keduanya pun sudah tahu karakter masing-masing. “Kenal sama dia waktu SMA, tapi dia masih SMP. Baru ketemu lagi sekarang jadi enggak usah kenalan lebih lama. Beda umurnya lima tahun. Karena kita berdua udah sama-sama tahu baik dan buruknya, jadi lebih enak pas pacaran,” paparnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak