REVIEW: Film ‘Terminator Genisys: Manusia, Robot dan Mesin Waktu


TERMINATOR GENISYS

Terminator Genisys adalah film garapan sutradara Alan Taylor yang berkisah mengenai robot bernama Sarah Connor (Emilia Clarke). Selama ini, Sarah sudah dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger). Sarah pun memanggil Terminator dengan sebutan ‘paps’ atau yang berarti ayah.

Sinopsis Film ‘Terminator Genisys’

John Connor (Jason Clarke) pada tahun 2029 menjabat sebagai pemimpin manusia dalam peperangan panjang yang mengerikan melawan para robot dan mesin yang dikendalikan oleh Skynet.

Kala itu, John baru menyadari bahwa salah satu dari robot itu merupakan T-1000 (Lee Byung Hun). T-1000 sendiri adalah robot yang telah membunuh ibunya, Sarah Connor di masa lalu.

Tak tinggal diam, John langsung mengirim orang kepercayaannya yakni Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke tahun 1984 dengan menggunakan mesin waktu.

Kyle ditugaskan untuk menyelamatkan dan menjaga Sarah agar tak terbunuh oleh para robot. Namun saat kembali ke tahun 1984, Kyle justru melihat Sarah sudah dijaga oleh T-800 alias Terminator (Arnold Schwarzenegger) sejak ia masih kecil.

Ternyata, orangtua Sarah dibunuh oleh kaum robot yang menyamar sebagai manusia. Akhirnya, Sarah diselamatkan oleh Terminator yang sudah dianggap sebagai ayahnya sendiri dengan panggilan â??papsâ??.

Dengan keyakinan penuh, Sarah pun meyakinkan Kyle dengan mengatakan bahwa Terminator memang sudah diprogram untuk melindunginya dan tak akan berkhianat pada bangsa robot. Namun, Kyle tak sependapat dengan Sarah.

Setelah merampungkan masalah di tahun 1984, rupanya misi mereka belum selesai juga. Kyle, Sarah dan Terminator mau tak mau masuk ke tahun 2017 untuk mencegah beroperasinya Skynet secara universal.

Alasan mereka memutar waktu ke tahun 2017 yakni mereka khawatir jika Skynet sampai diluncurkan secara massal maka manusia akan dikuasai oleh robot dan mesin. Mendengar misi ketiganya, Skynet juga menyusun rencana dengan mengirimkan John Connor ke tahun yang sama.

Ketiganya pun harus berusaha keras untuk bisa menghancurkan Skynet. Tetapi, aksi mereka menumpas Skynet tak bisa dianggap mudah lantaran Skynet selalu dijaga oleh John Connor.

Detail Film ‘Terminator Genisys’

Tanggal Tayang: 24 Juni 2015 3D/2D
Genre Film: Action, Sci-Fi, Adventure, Sequel
Penulis: Patrick Lussier, Laeta Kalorgridis
Produksi: Paramount Pictures
Sutradara: Alan Taylor
Produser : Dana Goldberg, David Ellison
Official site: Terminatormovie.com
Durasi Film: 125 Minutes
Rating Film: Dewasa (D 17+)
Pemain : Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke, Emilia Clarke, Byung-hun Lee, Dayo Okeniyi, Jai Courtney, J.K. Simmons, Matt Smith, Michael Gladis, Sandrine Holt.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak