Pevita Pearce dan Chico Jericho Tampil Mesra, Aach… Aku Jatuh Cinta


Kedekatan antara Pevita Pearce dan Chico Jericho semakin terlihat nyata. Kedua selebritas hits itu kini menjadi perbincangan hangat publik. Bukan karena mereka jadian, namun mereka berdua akan bermain dalam film berjudul “Aach.. Aku Jatuh Cinta”.

Setelah Chico sebelumnya memamerkan momen-momen mesra mereka di film melalui akun Instagram pribadinya, kini giliran Pevita yang mengunggah foto kebersamaan mereka. Selasa lalu, aktris berusia 22 tahun itu mengunggah fotonya bersama Chico akun Instagramnya, @pevpearce.

https://instagram.com/p/4RIQIOBaWv/

Dalam foto tersebut, Chico dan Pevita berdandan bergaya vintage. Pevita terlihat bersandar di pintu gerbong sementara Chico memandanginya dengan tatapan mesra dan berdiri di sampingnya.

“Bertemu kamu seperti bertemu bom yang sumbunya menyala,” tulis Pevita di caption foto yang diunggahnya. “Tetapi kuputuskan kusimpan bom itu dalam sakuku, berdetak bersama jantungku. Maka jika meledak, bom itu akan meledak bersama cintaku yang menjadi pijaran kembang api di langit yang melukiskan kisah cinta.”

Caption romantis itu sepertinya adalah penggalan dialog Pevita di film “Aach…Aku Jatuh Cinta”. Dalam film arahan Garin Nugroho itu, Pevita memerankan seorang gadis bernama Yulia.

“Aach…Aku Jatuh Cinta” berkisah tentang Romi dan Yulia, sepasang sejoli yang hidup di era 70 hingga 90-an. Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film.

Film ini nampaknya akan membawa nuansa cinta yang kental di dalamnya. Begitu juga dengan nuansanya yang sengaja dibuat seperti jadul. Hal itu dapat dilihat dari beberapa foto yang diunggah oleh Garin Nugroho di akun Twitternya. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui kapan film ini akan rilis, namun sepertinya film ini tidak akan rilis dalam waktu dekat ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak