Video Kocak Prilly yang Bikin Kaget Aliando


Jika sedang berdua, pesinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina dan Aliando selalu terlihat akrab.

Salah satu keakraban mereka bisa kalian lihat lewat video ini. Belum lama ini, Prilly membuat video kocak yang ia unggah ke akun Instagramnya. Namun, video lucu yang dibuat Prilly justru membuat Aliando kaget.

Lho kenapa? Ya, jelas saja Aliando kaget bukan main, sebab suara Prilly seperti mak lampir. Dalam videonya, Prilly mengatakan, “Semua keturunanmu akan menerima pembalasanku,” diiringi ketawa kencang mirip seperti Mak Lampir.

Mendengar tawa serta raut wajah Prilly, Aliando pun tampak terkejut. Bahkan, Aliando tampak ketakutan. “HAHA,” tulis Prilly sebagai caption videonya.

https://instagram.com/p/4YIjd_Su7U/?taken-by=prillylatuconsina96

Pada video itu, Prilly terlihat cantik dan menggemaskan. Sedangkan, Aliando tampak ganteng memakai kaus biru dan tak lupa kupluk. Saat Aliando dibuat kaget oleh Prilly, para followers justru ketawa. Video ini dianggap bisa menghibur penggemar Prilly.

“Neng mpril cantik deh. Sama kayak babang juga gans bgt. Kalian berdua cocok deh. @prillylatuconsina96 @aliandooo,” kicau pemilik akun @nabila_chubbybeau263

“Hahah lucu bgt kaka illy heheh kayak mak lampir, sampai bang ali kageett… Heheheh gokill dechh kak,” tulis pemilik akun @divka_gustyvers_15

“Lucu banget, apa lgi Kk all lucu waktu kaget kk ii tertawa seperti itu.,” kicau pemilik akun @jibri_jibri

Hahahah ekspersinya abang lucu bgt. Sumpah ngakak bgt bng @aliandooo kak @prillylatuconsina96 suaranya serem bgt, tpi wajahnya cantiik, hehehe,” tambah pemilik akun @alsihpriskila

Prilly dan Aliando dekat saat mereka syuting dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang tayang di SCTV. Dari situlah, keduanya saling memperlihatkan kedekatannya baik itu di kehidupan sehari-hari ataupun di media sosial.

Namun, keduanya enggan disebut pacaran. Lantaran hingga saat ini mereka masih berhubungan baik sebagai teman. Kendati demikian, para fans merekalah yang mendesak Aliando dan Prilly untuk segera jadian.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak