Boys, Lakukan Ini untuk Bikin Cewek Klepek-klepek

Kata siapa bikin cewek klepek-klepek itu susah? Pada dasarnya, jika kamu nih para cowok sudah tahu senjata untuk bikin si wanita luluh, pasti semua usahamu akan berjalan mudah.

Lantas, bagaimana caranya? Tenang saja, JadiBerita akan membagikan tips-tips dalam membuat cewek klepek-klepek. Check this out!

1. Pendengar yang baik

pendengar yang baik (muria.co)
pendengar yang baik (muria.co)

Cewek sangat suka apabila cerita dia didengarkan oleh pujaan hatinya. Nah, jika kamu ingin membuat cewek klepek-klepek, maka lakukan cara tersebut. Apabila doi sedang curhat, dengarkanlah ceritanya dengan baik, tanpa memotong pembicaraan. Dengan begitu, dia akan berpikir bahwa kamu adalah cowok yang tepat untuk diajak berbagi cerita.

2. Humoris

humoris (solutionwedding)
humoris (solutionwedding)

Sifat humoris juga menjadi senjata kaum adam untuk membuat wanitanya klepek-klepek. Cowok humoris lebih menarik daripada pria yang serius dalam segala hal. Selain membuat sang cewek terhibur, pria humoris juga akan membuat suasana hubungan semakin hangat dan mengasyikan.

3. Lucu

lucu (muria.co)
lucu (muria.co)

Tak hanya humoris, pria lucu juga menjadi idaman kaum cewek. Bahkan, cewek akan merasa dirinya klepek-klepek jika berada dekat si cowok lucu. Untuk menjadi lucu, para cowok bisa melontarkan guyonan yang dapat membuat si doi ketawa. Tapi ingat, guyonannya jangan yang bersifat garing ya.

4. Peka

empati (vemale)
peka (vemale)

Selanjutnya, peka termasuk cara ampuh untuk bikin cewek klepek-klepek. Peka di sini bukan hanya peka terhadap perasaan si cewek saja, melainkan peka dengan apa yang terjadi di sekitarnya.

5. Empati

peka (ciricara)
empati (ciricara)

Terakhir, pria yang memiliki sifat empati bakal bisa membuat si cewek jadi klepek-klepek. Bagi wanita, pria yang punya sikap empati bisa membuat dia nyaman. Jika ada cowok yang seperti ini, sang wanita dijamin akan mempertahankan dan tak akan melepaskan begitu saja.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Pantai Ngeden, Satu Lagi Pantai Tersembunyi di Jogja

5 Cara Bikin Cewek Tertawa, Cowok Perlu Tahu