Ungkapan Hati Nagita yang Sering Ditinggal Sendirian


nagita slavina

Seperti bulan-bulan ramadan sebelumnya, wajah presenter Raffi Ahmad selalu menghiasi layar televisi.

Hal ini juga dilakukan Raffi di bulan ramadan tahun ini. Ia pun didapuk untuk mengisi acara sahur di Trans TV bertajuk Sahur Itu Indah.

Lantaran kesibukannya itulah, Raffi jarang menemani sang istri Nagita Slavina dirumah. Selain tak bisa menemani Nagita yang tengah hamil, Raffi pun juga jarang pulang ke kediamannya.

Nagita menyebut Raffi dengan sebutan Bang Toyib karena jarang pulang ke rumah. “Dia kan di acara sahur ada, pagi ada. Kalau mandi bahkan ya di stasiun televisi dimana dia bekerja,” tutur Nagita, seperti dikutip Viva, Senin (29/06/2015).

Diakui Raffi, dirinya pun kerap menghabiskan waktu tidurnya di mobil miliknya. “Tiap bulan puasa kan nggak balik ke rumah jadi nginep di mobil terus. Mandi juga di kamar mandi stasiun TV, jarang pulang ke rumah,” papar Raffi.

Lantaran sering meninggalkan Nagita dirumah sendirian, Raffi pun acapkali cemas akan keadaan istri tercintanya itu.

Namun, kekhawatirannya sedikit lega karena mertuanya senantiasa menjaga Nagita. “Khawatir juga tapi kita kan tinggal sama Mamah-nya juga jadi dijagain sama Mamah-nya,” tukas Raffi

Tetapi, Raffi sebisa mungkin akan meluangkan waktu untuk Nagita jika ia sudah menyelesaikan pekerjaannya.

“Gue sekarang nggak terlalu sibuk, cuma acara sahur sama buka, sama beberapa acara lain. Acara pagi cuma Sabtu dan Minggu doang. Jadi lebih banyak waktu sama dia. Malamnya bisa teraweh bareng, habis buka puasa waktunya kosong, buat Gigi,” pungkasnya

Sebagaimana diketahui, ramadan tahun ini menjadi kali pertama Raffi melakukan ibadah puasa dan taraweh bersama Nagita sebagai pasangan suami istri. Saat ditanya perasaannya, Raffi mengatakan sangat senang bukan kepalang.

“Indah sekali, makanya aku senang nanti setelah buka bisa teraweh bareng. Ramadan tahun depan Insya Allah sudah punya anak,” tuturnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak