Miripnya Wajah Chelsea Olivia dan Leony, Bagai Kakak-Adik


Dalam dunia hiburan, tak heran kalau ada dua orang yang bisa dikatakan mirip wajahnya, padahal mereka bukanlah saudara kandung. Salah satu contohnya adalah wajah dari Chelsea Olivia dan Leony.

Usia dua bintang cantik ini hanya terpaut lima tahun sebenarnya, namun keduanya aktif dari dua generasi berbeda di dunia entertainment. Leony sudah menjadi bagian dari Trio Kwek-Kwek saat usianya baru 6 tahun dan namanya begitu dikenal oleh anak-anak generasi 90-an.

Sementara itu Chelsea Olivia baru aktif berkarir di dunia hiburan pada usia 10 tahun tepatnya di tahun 2002, dan mulai membintangi sinetron sekitar tahun 2003 nyaris satu dasawarsa setelah nama Leony melejit. Meski demikian keduanya kini sama-sama menjadi sosok idola di dunia hiburan.

Tidak percaya kalau mereka mirip? Lihat saja foto mereka berdua di bawah ini, ketika mereka sama-sama menghadiri perkawinan Jennifer Arnelita.

Wajah Chelsea dan Leony yang mirip (Instagram)
Wajah Chelsea dan Leony yang mirip (Instagram)
Wajah Chelsea dan Leony yang mirip (Instagram)
Wajah Chelsea dan Leony yang mirip (Instagram)

Leony dan Chelsea sempat berfoto bersama dan mengunggah hasilnya di sosial media masing-masing. Leony memanggil Chelsea sebagai adiknya di Instagram. Sementara Chelsea menulis betapa ia ngefans dengan personel Trio Kwek-Kwek itu ketika kecil.

Ketika berjajar bersama, mulai dari wajah terutama hidung, bibir dan dagu dua bintang tersebut terlihat sangat mirip. Belum lagi keduanya memiliki gigi kelinci dan gingsul yang membuat wajah mereka semakin manis.

Banyak follower yang mengamini kemiripan antara Chelsea dan Leony ini. Tampak benar adanya bahwa dalam hidup meski tidak ada ikatan darah, bisa saja dua sosok yang berbeda ternyata memiliki wajah yang sangat mirip. Bahkan ada juga dua orang yang berbeda kewarganegaraan bisa memiliki wajah yang sangat mirip. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak