Laudya Cynthia Bella Buktikan Berjilbab Tak Hambat Karirnya


Keputusan Laudya Cynthia Bella untuk memakai hijab memang dipuji banyak orang, termasuk para penggemarnya. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini awalnya mengira karirnya akan meredup setelah ia berjilbab, tapi kenyataannya justru berbeda.

Bella pun merasakan banyak berkah dalam karirnya pasca ia menutup auratnya. Terbukti, Bella langsung mendapat tawaran bermain di sebuah film layar lebar berjudul Surga Yang Tak Dirindukan.

Ini adalah film pertama Bella saat dirinya berjilbab. “Ini tantangan banget buat aku, apalagi aku enggak nyangka masih bisa beraktivitas di dunia entertaimen. Aku pikir aku sudah habis, dan tak diterima lagi, ternyata MD masih kasih apresiasi yang besar banget,” tutur Bella, seperti dilansir Tribunnews, Selasa (30/06/2015)

“Jujur iya, aku sempat mikir pasti semuanya selesai. takut tak ada kerjaan yang datang buat aku, tapi ternyata enggak. Ini membuat aku semakin percaya diri,” sambung Bella

Sukses bermain film layar lebar, Bella juga didaulat untuk menjadi Brand Ambassador Sunsilk Clean and Fresh. Bella pun mengaku senang dan sangat bersyukur akan nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Lebih tepatnya semakin banyak banget untuk aku berhijab karena ada beberapa brand yang menunjuk aku untuk brand ambasador. Ternyata berhijab itu enggak seserem waktu aku belum berhijab, semuanya nikmat,” tukas Bella.

Bella sekarang yakin bahwa berjilbab tak akan menghambat karirnya. Sebab, ia percaya bahwa rezeki setiap orang sudah diatur oleh Sang Pencipta.

“Ini sebagai bukti, janji Allah tidak pernah bohong. Jika kita mendekati kebaikan, maka akan datang kebaikan. Alhamdulillah setelah niat berhijab, aku dapat peran yang luar biasa dan aku jadi brand ambasador. Terbukti aku semakin bisa beraktifitas dan berkegiatan, karena aku mikir awalnya akan selesai, tapi tidak,” jelas Bella


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak