Toleransi, Marcell Darwin Ikut Jalani Ibadah Puasa


marcel darwin

Walau bukan pemeluk agama Islam, aktor Marcell Darwin ternyata ikut berpuasa di bulan ramadan lho.

Adapun alasan Marcell ikut berpuasa lantaran ia hanya ingin bertoleransi. Bahkan, Marcell berpuasa di tengah dirinya menjalani syuting film layar lebar bertajuk ‘8 Hari Menaklukan Cowok’

“Aku sendiri berusaha menjaga toleransi saja sama teman-teman yang lain yang kebetulan puasa. Malah kadang-kadang gue ikut puasa kalau pas syuting,” ujar Marcell, seperti dilansir TabloidBintang, Selasa (30/06/2015)

Bagi Marcell sendiri, toleransi antar umat beragama begitu penting dalam kehidupan. Pasalnya, dengan bertoleransi semua umat bisa menjalin silahturahmi dengan rukun tanpa ada permusuhan.

“Iya pasti toleransi itu penting, biar agama satu dengan yang lain tetap rukun,” ungkap Marcell

Tak dapat dipungkiri, Marcell pun kerap merasa lapar dan haus ketika ikut berpuasa. Jika ingin makan dan minum, Marcell mencari tempat yang tidak terlihat oleh para sahabatnya yang beragama Islam.

“Intinya kalau pun gue lapar atau haus pas mereka belum buka, ya paling gue nyingkir dan cari tempat sepi agar nggak keliatan,” pungkas Marcell

Saat syuting film “8 Hari Menaklukan Cowok“, Marcell rupanya mendapatkan kejutan yang tak pernah ia bayangkan. “Sama film sebelumnya, bedanya adalah di film ini banyak banget surprisenya,” imbuhnya.

Marcell mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film tersebut. Apalagi, jalan cerita film yang diproduseri Shanker RS ini tergolong sulit ditebak. Sehingga, orang yang melihatnya akan merasa penasaran.

“Jalan ceritanya beda sama film lain, pasti nggak akan pernah diduga-duga sama penonton. Aku mau main film ini karena ceritanya kuat banget, juga banyak pesan moral yang ingin disampaikan dalam film ‘8 Hari Menaklukan Cowok‘ ini. Penonton bakal syok deh pas tahu jalan ceritanya,” tutur Marcell

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak