Terungkap, Verrell Bramasta Mencintai Yuki Kato


Rumor kedekatan Verrell Bramasta dan Yuki Kato sudah lama berhembus. Beredarnya foto mesra dua artis remaja ini saat syuting bareng membuat publik berpikir keduanya pacaran. Namun, Verrell selalu membantah jika menyukai atau berpacaran dengan Yuki. Padahal, baik sang ayah ataupun ibunya, Venna Melinda, telah memberikan restu jika memang keduanya pacaran.

Tetapi siapa sangka jika ternyata semua pernyataan Verrell itu hanya bohong belaka. Sang adik, Athalla, mengungkapkan pada awak media bahwa sejatinya Verrell mencintai Yuki. Athalla membeberkan bahwa bintang “LDR” itu tak bisa maju karena Yuki sendiri ternyata sudah punya pacar. “Dia (Yuki) sebenarnya udah ada pacar. Sayangnya yang dia (Verrell) suka udah punya pacar,” bongkar Athalla dikutip dari WowKerencom, Rabu (1/7/2015).

Mendengar pengakuan sang adik, Verrell pun tak kuasa menyangkal lagi. Meski demikian, Verrell mengatakan bahwa dia tak akan buru-buru mengambil tindakan saat ini. “Nggak apa-apa kok. Kan masih nunggu rumah selesai dulu. Belum sekarang,” jawab Verrell.

Seperti disebutkan sebelumnya, kedua orangtua Verrell sudah merestui hubungan mereka berdua. Terutama ayah Verrell, Ivan Fadilla, yang sudah mengetahui sosok Yuki Kato karena main sinetron bareng sehingga tahu apakah Yuki cocok dengan Verrell atau tidak. “Mama belum (kenal Yuki), papa udah kenal. Papa sinetron bareng juga sama Yuki. Papa sama Yuki lihatnya anaknya asik. (Papa beri) Lampu kuning (sama Yuki) hahaaha,” kata Verrell.

Serupa dengan Ivan, sang ibunda, Venna Melinda juga mengaku sangat mendukung apapun keputusan yang dipilih oleh anak sulungnya tersebut. Hanya saja Venna memberikan syarat. “Saya setuju saja (Verrell pacaran dengan Yuki Kato). Tapi yang penting Verrell harus kembali kuliah,” kata Venna. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
71
Love
OMG OMG
61
OMG
Yaelah Yaelah
91
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
81
Keren Nih
Ngakak Ngakak
11
Ngakak