Siasat Putri Titian Tahan Rasa Lapar Saat Puasa


Putri Titian merasa sedikit menderita lantaran harus menahan lapar dan dahaga saat puasa. Putri Titian alias Tian mengaku, dirinya memiliki hobi makan sehingga gadis cantik kelahiran 7 April 1991 ini kerap kali dilanda rasa lapar ketika berpuasa. Apalagi dirinya bekerja di dunia hiburan yang mewajibkannya untuk selalu tampil prima.

Putri Titian (Misokaclothing)
Putri Titian (Misokaclothing)

Agar puasanya tetap penuh dan pekerjaannya tidak terganggu karena sedang puasa, Putri Titian memiliki siasatnya sendiri. Caranya, Tian ogah membayangkan makanan saat puasa. “Jangan mikirin makanan. Soalnya kalau puasa kan, pasti lapar dan haus, jadi lebih baik nggak mikirin makanan,” ujar Putri Titian, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, dikutip dari Okezonecom, Rabu (1/7/2015).

Selain itu, Tian juga pandai mengalihkan pikirannya dengan melakukan aktivitas ringan, seperti main game untuk menunggu adzan Maghrib tiba. “Menyibukkan diri dengan hal-hal yang lain. Misalnya, kalau lagi nggak ada kerjaan dan lagi libur di rumah aja, aduh pasti berasa banget lagi puasanya. Kalau sudah begitu, ya sudah entah main game, buka-buka komik atau beresin kamar perlahan,” ucapnya.

Siasat lainnya yang dilakukan Tian adalah mengkonsumsi satu sendok madu setiap hari untuk menambah stamina. “Aku minum madu satu sendok setiap hari. Kata mama dan papaku, madu itu bagus untuk menambah stamina,” ujar Tian.

Pemeran Sisy dalam sinetron “Sisy Ajah” itu, selain selalu minum satu sendok makan madu, ia juga wajib makan timun suri dengan es dan sirup saat berbuka puasa. Menurutnya, segelas es timun suri cukup untuk mengobati dahaga. â??Yang penting aku bisa berbuka. Makannya bisa apa aja sih, tapi paling suka makan timun suri pakai es dan sirup,” tandasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak