Megahnya Apartemen Nabilah JKT48 di New York


Nabilah JKT48 yang didapuk sebagai pemeran Mia Clark di film “Sunshine Becomes You” mulai mempersiapkan diri dengan serius untuk mendalami perannya. Nabilah sepertinya ingin membuktikan kalau dirinya benar-benar pantas bermain di film produksi HitMaker Studios itu. Hal itu terlihat dari dirinya yang rajin update Twitter dimana ada beberapa tweet-nya mengatakan dia sedang berlatih balet.

Kali ini, tweet datang dari yang bikin filmnya, HitMaker Studios. Dalam tweet-nya, HitMaker Studios mengunggah foto-foto properti yang akan digunakan oleh Nabilah JKT48 dalam filmnya. Yang pertama adalah suasana apartemen yang akan ditinggali oleh Nabilah.

Tweet itu berisikan 4 foto, yang memperlihatkan suasana di dalam apartemen yang akan dijadikan properti film nantinya. Dari foto yang diunggahnya bisa dilihat kalau apartemennya merupakan apartemen mewah. Desain ruangannya sangat berkelas dan kamar tidurnya terlihat sangat nyaman dengan latar gambar pohon yang menyejukkan

Selain apartemen, HitMaker Studios juga mengunggah foto properti mobil yang akan digunakan Nabilah. Sesuai dengan deskripsi versi novelnya, mobil Mia Clark adalah VW Beetle berwarna kuning.

Foto-foto tersebut mendapat tanggapan positif dari para netizen. Mereka rata-rata menyatakan kekagumannya karena apa yang akan ditampilkan di versi filmnya sepertinya tidak jauh beda dengan bayangan mereka yang sudah membaca novelnya.

Hal ini memang sesuai dengan janji pihak HitMaker yang sudah berkomitmen akan memvisualisasikan apa yang ada di dalam novel ke dalam versi filmnya, sehingga tidak akan ada banyak perubahan. Lokasi syuting film ini seluruhnya dilakukan di Amerika Serikat.

Semoga saja hasilnya nanti memang memuaskan para penonton yang sudah membaca novelnya terlebih dulu. Film yang disutradarai Rocky Soraya ini rencananya akan rilis pada Desember mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak