Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Pertama Juli 2015


Memasuki pertengahan bulan Ramadan, atau tepatnya minggu pertama bulan Juli, lagu-lagu Indonesia yang ‘nongkrong’ masih terbilang tidak jauh berbeda, dan hanya ada sedikit perubahan. Ada siapa saja? Langsung saja lihat di bawah ini.

Peringkat pertama ada penyanyi Isyana Sarasvati yang menyanyikan lagu “Tetap Dalam Jiwa”. Lagu ini mengalami peningkatan yang cukup pesat, karena minggu lalu lagu ini masih berada di peringkat ketiga. Kemudian di posisi kedua ada The Overtunes dengan lagunya “Jatuh dari Surga”, yang juga naik 2 peringkat dari posisi keempat minggu lalu jadi posisi kedua.

Berikutnya di posisi ketiga ada band Ungu yang membawakan lagu berjudul “Aku Tahu”. Sayangnya lagu ini harus tergeser dari peringkat juara minggu lalu dan turun dua peringkat. Menyusul di peringkat keempat ada Payung Teduh yang membawakan lagu “Masa Kecilku”. Lagu ini naik satu peringkat dibandingkan minggu lalu.

Di posisi terakhir lima besar, ada lagu “Curiga” yang dibawakan oleh RAN. Lagu ini juga turun cukup drastis, dari posisi dua minggu lalu menjadi posisi kelima minggu ini.

Untuk pendatang baru minggu ini, ada Abdul and The Coffee Theory membawakan lagu yang berjudul “PMS”. Lagu tersebut menduduki peringkat 9 minggu ini.

Untuk lebih lengkapnya, langsung saja lihat daftarnya berikut ini, yang sudah dihimpun jadiBerita untuk kamu.

1. Isyana Sarasvati â?? Tetap Dalam Jiwa
2. The Overtunes â?? Jatuh dari Surga
3. Ungu â?? Aku Tahu
4. Payung Teduh â?? Masa Kecilku
5. RAN â?? Curiga
6. Kunto Aji Feat Barry â?? Pengingat
7. HiVi â?? Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta
8. Yassovi â?? Aku Ini Punya Siapa
9. Abdul and The Coffee Theory – PMS
10. Eva Celia â?? Reason

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak