Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Jadi ‘Baby Sitter’


Siapa tak kenal pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina? Nama keduanya tenar menjadi sepasang kekasih di sinetron yang berjudul “Ganteng Ganteng Serigala”, dan banyak fans yang mengharapkan kalau hubungan itu juga akan terjadi di luar syuting.

Kamu mungkin sering melihat mereka bersama saat sedang syuting sinetron itu. Namun bagaimana bila kamu melihat Aliando menjadi supir dan Prilly menjadi seorang baby sitter? Itulah yang terjadi dalam foto yang diunggah Prilly belum lama ini.

Ini ceritanya supir + babysitter + majikan! Hahahahha

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Dalam foto tersebut tampak Aliando, Prill, Ricky Harun dan juga Herfiza dalam satu frame cukup kocak. Aliando dan Prily nampak berjalan mengikuti Ricky Harun dalam sebuah ruangan seperti lobi hotel. Dengan caption “Ini ceritanya supir + babysitter + majikan!”, kini foto tersebut sudah dapatkan lebih dari 2900 komentar.

Dengan berkalungkan handuk, Aliando mendorong kereta bayi milik baby Mikail, sedangkan Prilly yang gunakan baju kuning menggendong anak dari pasangan Ricky Harun alias Kirun dan istri bagaikan baby sitter. Malah, ayah dan bunda dari Mikail Akyza ini santai saja dan pamer kemesraan di depan Ali dan Prilly.

Mereka melihat gambar tersebut terlihat sangat harmonis. Prilly dan Aliando tampak seperti orangtua muda yang mengajak jalan-jalan buah hati mereka. “Suka banget ama fotonya,” komentar seorang fans. “Keren dan kompak. Semoga gini terus ya 2 pasangan,” sahut yang lain. “Ngakak lihatnya, lucu,” tambah fans lain.

Kebanyakan netizen malah berkomentar tentang chemistry dari ‘supir’ dan ‘babysitter’ tadi. Salah satunya yakni, “Cocok banget, semoga kalian berjodoh dunia akhirat… Amin.” Bukan rahasia lagi kalau keduanya memang sering dijodoh-jodohkan satu sama lain, meskipun Ali dan Prilly dua-duanya kompak kalau mereka hanya sahabatan saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak