Marvel Tunjuk Daniel Mananta sebagai Ant-Man Indonesia


Artis-artis Indonesia akhir-akhir ini terus menarik perhatian sineas luar negeri dengan sepak terjang mereka. Sebelumnya, Luna Maya dipercaya menjadi perwakilan Black Widow Indonesia. Kini giliran Daniel Mananta yang jadi ambassador atau duta Marvel untuk “Ant-Man”.

“Sekarang gue bersyukur karena gue bisa diasosiasikan dengan perusahaan besar Marvel,” papar Daniel bangga dikutip dari WowKerencom, Jumat (3/7/2015). “Gue dipercayakan sebagai superhero baru, Ant-Man.”

Ant-Man (Bintang)
Ant-Man (Bintang)

Daniel sendiri ternyata merupakan penggemar berat Marvel sejak kecil. Itu termasuk tokoh Ant-Man. Karena itulah dia menjadi sangat bangga bisa ditunjuk langsung oleh Marvel menjadi duta Ant-Man di Indonesia.

“Gue memang lumayan suka produksi Marvel. Dari kecil koleksi komik,” lanjut Daniel antusias. “‘Ant-Man’ gue ngefans banget sama aktornya, Paul Rudd. Dia itu slengekan tapi punya hati yang sangat baik. Jadi gue bangga bisa terlibat.”

Yang unik, menurut Daniel dia punya kesamaan dengan tokoh Ant-Man. “Gue bisa samain Ant-Man sama gue dari segi sayangnya dia ke keluarga. Dia selalu ingin melakukan yang benar walupun caranya salah. Gaya seenaknya itu yang gue banget sih,” kata Daniel.

Terpilihnya Daniel sebagai duta Ant-Man sebenarnya tidak melalui proses seleksi terlebih dahulu. Diakuinya, pihak Marvel tertarik dengan kepribadian Daniel yang mirip tokoh utama film. Bahkan, tak butuh waktu lama untuk Daniel menentukan pilihannya.

“Enggak seleksi. Gue ketemu sama orang Disney, ngobrol. Keliatannya, dia melihat gue itu cocok dan mempresentasikan banget tokoh Ant-Man. Pertemuannya 2 minggu lalu,” tutur Daniel.

“Ant-Man” sendiri bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memiliki kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia. Film ini sendiri akan dirilis 17 Juli mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak