Cantiknya Putri Titian Menginjak Dewasa


Putri Titian (youtube)

Jika aden & enon masih ingat dengan mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy, pasti kalian tak lupa akan sosok pemeran Sissy yakni Putri Titian.

Perempuan kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini kini sudah menjelma sebagai wanita feminim yang sangat cantik. Sebagaimana diketahui, dulunya Putri Titian bisa dikatakan sebagai gadis tomboy.

Bahkan, kecantikannya pun menarik perhatian kaum adam. Melalui akun Instagram miliknya @putrititian, bintang iklan Chitato ini kerap mengupload foto-foto cantiknya. Para followersnya pun memuji kecantikan dari Putri Titian. Apalagi, dalam berpose Putri Titian berdandan dengan make-up yang simple.

Diakui Putri Titian, dia mengubah penampilannya demi memiliki seorang pacar. Mengingat usianya yang telah mencapai angka 24 tahun. “Kan sudah gede, sudah lebih mikirin penampilan, ingin punya pacar, sudah bawel masalah rambut. Pengaruh umur, teman-teman,” kata Putri Titian, seperti dilansir Okezone, Sabtu (4/7/2015)

Wanita yang pernah bermain dalam sitkom OKB ini merubah penampilannya sejak tiga tahun belakangan ini. “Baru, dua sampai tiga tahun ini. Aku masih suka asal-asalan penampilan, mikir juga iya juga sih, lebih be have masalah pakaian dan rambut, bagus dan boleh dicoba,” papar Putri Titian

Harapannya untuk bisa memiliki pacar akhirnya terwujud. Kini, Putri Titian sudah punya kekasih yakni aktor Junior Liem. Ia pun merasa beruntung bisa mendapatkan pacar seperti Junior.

“Iya, sudah lumayan lama lah pacarannya. Merasa beruntung banget aku punya dia. Iya, Junior itu kalau dibilang romantis, ya ada lah saat-saat tertentu. Tapi, dia itu bisa menyeimbangkan hidup aku. Mulai dari cara ngobrolnya dalam mutusin masalah, sikapnya, pokoknya dia dewasa lah anaknya,” ungkap Putri

Nah, buat aden & enon yang ingin melihat penampilan cantik Putri Titian saat ini, bisa klik foto-foto berikut.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak