5 Film dengan Judul Terpanjang


Movie and entertainment industry items, including a box of popcorn a movie clapboard and a strip of 35mm film

Biasanya judul film dibuat sesuai dengan inti cerita filmnya. Namun ada juga film yang diberi judul kelewat panjang, sehingga terlihat tak biasa dan bisa dikatakan inti ceritanya bisa diduga lewat judulnya itu. Dilansir dari Muvilacom, Selasa (7/7/2015), berikut adalah 5 film dengan judul terpanjang.

1. Night of the Day…

Night of the Day... (Muvila)
Night of the Day… (Muvila)

Judul lengkap film ini adalah “Night of the Day of the Dawn of the Son of the Bride of the Return of the Revenge of the Terror of the Attack of the Evil, Mutant, Hellbound, Flesh-Eating Subhumanoid Zombified Living Dead, Part 2: In Shocking 2-D”. Film ini memparodikan film zombie klasik karya George A. Romero “Night of The Living Dead”. Keterangan Part 2 di judul film ini memang karena ini film kedua tetapi baru yang pertama yang berhasil dirilis.

2. Easy Riders…

Easy Riders... (Muvila)
Easy Riders… (Muvila)

Judul lengkap film in adalah “Easy Riders, Raging Bulls: How the Sex, Drugs and Rock â??Nâ?? Roll Generation Saved Hollywood”. Film dokumenter ini diadaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama, menggambarkan situasi Hollywood di tahun 70-an yang sering digambarkan sebagai New Hollywood. Di film dokumenter ini digambarkan bagaimana para sutradara Hollywood mengubah arus ide yang sebelumnya tak pernah tayang di layar lebar menjadi diterima untuk tayang di layar lebar.

3. The Man…

The Man... (Muvila)
The Man… (Muvila)

Judul lengkap film ini adalah “The Man Who Might Have Been: An Inquiry Into the Life and Death of Herbert Norman”. Sebuah film dokumenter mengenai seorang duta besar Kanada untuk Mesir bernama Herbert Norman di tahun 1950-an. Disamping prestasinya yang gemilang sebagai duta besar, Herbert terjerat kasus yang menyatakan dirinya sebagai mata-mata komunis.

4. Long Strange Trip…

Long Strange Trip... (Muvila)
Long Strange Trip… (Muvila)

Judul lengkap film ini adalah “Long Strange Trip, or The Writer, the Naked Girl, and the Guy with a Hole in His Head”. Film ini menceritakan seorang jurnalis dari sebuah majalah bernama Phil Austin yang akan mewawancarai penari dewasa bernama Becca. Terbawa suasana sang jurnalis menyatakan bersedia untuk mengantarkan sang penari kembali ke rumah sang ayah.

5. Borat…

Borat (Muvila)
Borat (Muvila)

Judul lengkap film in adalah “Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan”. Menceritakan seorang jurnalis asal Kazhakstan, Borat Sagdiyev yang mendokumentasikan pengalamannya berkjunjung ke Amerika Serikat dan beberapa interaksi dengan masyarakatnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
11
Love
OMG OMG
101
OMG
Yaelah Yaelah
31
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
21
Keren Nih
Ngakak Ngakak
51
Ngakak