Maudy Ayunda Tenar Mendadak di Inggris


Tidak berlebihan jika menyebut Maudy Ayunda sebagai artis dengan paket lengkap. Tak hanya berparas cantik, jago menyanyi dan akting, Maudy juga terbukti memiliki otak encer. Bukti kepintarannya, kini dia kuliah di luar negeri, tepatnya di Universitas Oxford, Inggris. Di sana dia merupakan mahasiswi jurusan PPE (Politics, Philosophy, and Economics).

Maudy Ayunda (Clear)
Maudy Ayunda (Clear)

Uniknya, status Maudy sebagai musisi ini mendadak bocor di kalangan teman-temannya di tempat dirinya kuliah tersebut. Padahal selama ini musisi berusia 20 tahun itu selalu enggan mengungkap jati dirinya sebagai penyanyi Indonesia.

“Pas nyampai di sana aku malah nggak mau cerita, ngapain juga,” kata Maudy Ayunda di Common People, Kemang, Jakarta Selatan, dikutip dari WowKerencom, Selasa (7/7/2015). “Terus ga tahu bocor darimana, pas makan siang ada yang nanya Indonesian superstar,” lanjutnya.

Status Maudy sebagai penyanyi itu pun sukses menjadi perbincangan di kalangan teman-temannya. Dia pun tenar mendadak di Inggris. Yang lebih mengejutkan lagi, rupanya Maudy sering diminta manggung di Inggris usai ketahuan sebagai musisi.

“Lingkungan internasional seru banget. Mereka tahu aku penyanyi,” tambah Maudy. “Awalnya doang tapi setelah itu biasa aja. Aku sering menyanyi di acara-acara sih.”

Sebelumnya, Maudy Ayunda sukses meraih predikat multi platinum lewat album “Moments”. Sedang berada di Inggris, Maudy pun merasa terharu hingga ingin pulang ke Indonesia usai mendengar kabar itu. Album “Moments” sendiri merupakan album berisikan 10 lagu yang semuanya hasil ciptaan Maudy. Bahkan, untuk menyempurnakan musik ciptaannya, Maudy menunjuk beberapa komposer profesional seperti Tohpati, Nino RAN dan Badai Kerispatih untuk membantunya di album ini.

Sukses terus untuk Maudy, dan semoga bisa terus mengharumkan nama Indonesia di Inggris. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak