Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Mantan Marshanda, Hubungan Spesial?


Bella dan Ben selfie bareng (instagram)

Sejak memutuskan berhijab, Laudya Cynthia Bella semakin berubah dalam penampilan maupun sikap. Bisa dibilang, Bella yang sekarang menjadi ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Lantaran sudah berjilbab, Bella pun lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bella berniat akan berangkat umrah pada ramadan tahun ini.

Di sana, Bella akan meminta doa agar segera dipertemukan dengan jodohnya. Maklum, sejak putus dari Chico Jericho, Bella belum menemukan penggantinya.

“Pasti dong, kayaknya kalau aku memaksakan dan Yang di Atas belum mengizinkan nggak akan terjadi sih. Jadi aku percaya kapan pun itu yang terbaik buat aku.” papar Bella, seperti dikutip WowKeren, Selasa (07/07)

Belakangan hari ini, Bella santer dikabarkan dekat dengan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani. Kedekatan itu terlihat dari foto yang diunggah keduanya. Tak cuma berdua, dalam foto itu juga terlihat presenter Indra Herlambang.

Entah apa yang ada dibenak para followers, ketika melihat foto itu, netizen justru menganggap bahwa Bella dan Ben sangat serasi. Bahkan, beberapa followers meminta Bella dan Ben untuk pacaran.

“Semoga jodoh bang km sama LCB . trs ajak ngaji deh ya 🙂 amiinnn,” tulis pemilik akun @veti_rinukti

“Cocok bgt sama ka bella .. semoga jodoh aamiin,” kicau pemilik akun @ym150215

“Kak ben cocok beudh sama kak bella ,, do’a yg terbaik buat kalian..,” tulis pemilik akun @nurfitri.hidayani

Saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Bella menanggapi fotonya bersama Ben dengan sedikit rasa malu-malu. “Apa ya, nggak berdua juga fotonya,” ucap Bella

Ben dan Bella menjadi presenter dalam suatu acara (viva)
Ben dan Bella menjadi presenter dalam suatu acara (viva)

Ben sendiri tampaknya tak terlalu memikirkan soal isu kedekatannya dengan Bella. “Makin diangetin makin anget,” tutur Ben

Meski demikian, Ben tak menampik bahwa Bella adalah sosok wanita sempurna. “Seperti semua orang lihat dia baik, cantik dan pintar. Apa yang dia punya digunakan untuk berbagi. Bisa membawa aura yang positif.” jelas Ben.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak