Jurus Acha Septriasa Hadapi Pertanyaan Kapan Nikah


Acha Septriasa (tribunnews)

Jelang hari raya Idul Fitri, seluruh umat muslim pun mempersiapkan diri untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Tradisi itu juga dilakukan oleh Acha Septriasa. Mantan pacar Irwansyah itu bakal kumpul bareng keluarga pada lebaran nanti. Namun, ada hal yang membuat Acha was-was. Lho, ada apa? Ternyata, Acha khawatir jika ditanya soal jodoh oleh pihak keluarganya.

Acha Septriasa (clear)
Acha Septriasa (clear)

Untuk itulah, ia mulai sekarang sudah mengatur jurus untuk hadapi pertanyaan mengenai jodohnya. “Aku santai aja kalau ditanya itu, karena ditayain jodoh sudah berkali-kali, sabar aja,” ujar Acha, seperti dikutip TabloidBintang, Kamis (09/07/2015).

Ia pun mengaku kerap sebal jika terus menerus ditanyai soal jodoh. “Biasa saja (kalau ditanya pernikahan), paling kuping panas. Untuk dapat (pendamping) yang terbaik harus sabar,” imbuh pemain film Love Is Cinta tersebut

Sebagaimana diketahui, Acha sempat dilamar oleh pasangannya yakni Ditto pada akhir tahun 2014. Tapi, lantaran suatu masalah rencana mereka untuk menikah dibatalkan.

Lantaran peristiwa kurang menyenangkan itu, Acha pun kini lebih berhati-hati dalam menyampaikan momen bahagianya itu ke ranah publik. Bisa dibilang, ia tak mau sesumbar dulu jika belum benar-benar terjadi.

Acha Septriasa (clear)
Acha Septriasa (clear)

“Orang kan kalau dapetin yang terbaik harus sabar, dan aku sekarang bersyukur aja masih dikasih sehat, kerjaan, dan selalu happy. Aku nggak mau percintaan jadi merusak hidup, karena aku cuma pengen orang tahu aku happy dan aku bersyukur tentang hidupku. Nggak mau kalau ada masalah gembar-gembor di media,” pungkas Acha

Ia pun kini lebih fokus pada pekerjaannya yang berkecimpung di dunia film. Untuk urusan jodoh, Acha tak begitu memusingkannya. Sebab, Acha percaya bahwa setiap manusia sudah diatur jodohnya oleh Sang Pencipta.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak