Raline Shah Tampil Lebih Cerah Saat Ramadan


Menghormati bulan suci Ramadan, aktris cantik Raline Shah tidak asal pilih dalam berbusana. Dia menghindari pakaian yang menimbulkan kesan seksi, terlebih yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Raline mengaku lebih tertutup selama puasa tahun ini. Selama Ramadan ini Raline lebih banyak memakai pakaian yang berlengan panjang dan sedikit longgar. Mengimbangi semua itu, dia selalu memilih pakaian dengan warna yang cerah dan ceria.

Raline Shah (Liputan6)
Raline Shah (Liputan6)

“Selama Ramadan baju saya lumayan tertutup, harus lengan panjang dan longgar. Meski aku kelihatan lemes karena puasa tapi penampilan harus ceria dengan memakai pakaian berwarna cerah,” kata Raline Shah saat dijumpai di XXI Plaza Senayan Jakarta, seperti dikutip dari Bintangcom, Kamis (9/7/2015).

Meski tidak selalu mengikuti tren, Raline berusaha terlihat modis setiap penampilan dirinya. Dalam berbusana Raline memilih yang nyaman di badan. “Apa yang aku suka aku cari, tapi bukan berarti yang lagi ngetren,” aku Raline Shah.

Raline Shah (Liputan6)
Raline Shah (Liputan6)

Selain berpenampilan lebih tertutup, Raline juga mengurangi waktu nongkrong di luar seperti yang biasa dilakukannya. Bahkan, selama bulan Ramadan Raline juga memutuskan untuk tidak mengambil job apapun yang ditawarkan padanya. Ia lebih suka menghabiskan waktu Ramadan untuk beribadah.

“Waktu keluarga itu memang harus ada. Aku blok (kosongkan) nggak ambil pekerjaan. Biasanya kan aku kerja,” paparnya. “Kebersamaan keluarga intens sebulan penuh. Aku kangen sahur bareng soalnya,” lanjut Raline Shah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak