FOTO: Menanti Berbuka Puasa dari Berbagai Penjuru Dunia


Setelah seharian menahan hawa nafsu, lapar dan dahaga dalam bulan Ramadan, pastinya buka puasa adalah momen yang paling ditunggu. Bukan hanya karena bisa minum atau makan setelah seharian berpuasa, tapi juga karena bisa berkumpul bersama keluarga. Bukan hanya kita saja yang senang menantikan beduk Maghrib, beberapa orang dari berbagai negara juga bersemangat hingga mengabadikan momen kebersamaannya bersama orang tersayang.

Seperti contohnya di Tiongkok. Di Masjid Niujie di Beijing, Tiongkok, beberapa wanita cantik menyiapkan menu buka puasa seperti teh, buah, roti cokelat dan juga kurma. Bahkan disediakan juga buah-buahan seperti semangka.

Beda lagi dengan orang yang berada di Kabul, Afghanistan. Di sana suasana buka puasa digelar cukup sederhana, dilengkapi dengan menu roti, kurma dan teh. Mereka juga berbuka puasa di tikar.

Untuk yang sedikut lebih mewah dibandingkan di Afghanistan, ada suasana berbuka di Australia. Menu buka puasa keluarga asal Sydney, Australia terlihat nikmat dengan kebersamaan mereka, seperti ada susu, dan makanan seperti gorengan.

Ada juga foto suasana berbuka puasa ketika negara sedang mengalami perang. Menu buka puasanya terlihat biasa. Yang tidak biasa adalah adanya senjata api yang berada di antara menu buka puasanya.

Selain yang telah disebutkan di atas masih ada lagi suasana berbuka puasa di berbagai penjuru dunia, yang tentunya menarik untuk dilihat. Penasaran? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak