Pevita Pearce Selfie Bareng Jessica Alba, Mirip Kakak-Adik


Seleb cantik Pevita Pearce beberapa hari ini sedang tidak berada di Indonesia dan menghabiskan waktunya di Paris. Keberangkatan Pevita tersebut rupanya dalam rangka memenuhi undangan desainer ternama Amerika, Tory Burch.

Hal ini diperlihatkannya melalui foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, hari Rabu kemarin. Tory Burch baru saja membuka store terbarunya di Paris. Dalam acara tersebut beberapa artis Hollywood pun tampak hadir, seperti Dianna Agron dan juga Jessica Alba.

Jika sebelumnya Pevita Pearce membuat iri fans dengan berfoto bersama bintang Glee Dianna Agron, kali ini Pevita bertemu Jessica Alba. Tak ingin melewatkan momen, pemain film “5 cm” itu langsung selfie bersama Jessica Alba. Wajah sumringah pun terpancar di muka Pevita Pearce.

https://instagram.com/p/43vRZsBaRO/?taken-by=pevpearce

Foto tersebut menarik perhatian netizen, karena baik Pevita alias Pev maupun aktris film “Barely Lethal” itu sama-sama bertubuh mungil dan terlihat cantik. Mereka kompak layaknya kakak dan adik.

Keterangan foto yang ditulis Pevita pun begitu singkat, “girl crush”. Memang Jessica Alba terlihat hadir di acara pembukaan store Tory Burch itu. Jessica Alba tampil cantik mengenakan dress mini bernuansa emas dan hitam, tatanan rambutnya dibuat sederhana.

Sementara Pevita Pearce tampil cantik mengenakan mini dress bernuansa putih biru dengan clutch bag putih serta high heels nude. Meski penampilannya sederhana, Pevita Pearce tampak mempesona.

Tak hanya dengan Jessica Alba, sebelumnya Pevita juga mengunggah foto selfienya dengan sang empunya hajatan. Pevita pun memuji Tory Burch yang menurutnya merupakan seorang entrepreneur yang menginspirasi.

https://instagram.com/p/42ixwgBaRC/?taken-by=pevpearce

Tampaknya kini ketenaran Pevita Pearce sudah mencapai tingkat internasioal. Terbukti dengan diundangnya dirinya ke acara yang bisa dibilang penting itu. Sukses terus untuk Pevita. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak