Lagu Kasih Sayang Kevin Julio-Jessica Mila


Jika sebelumnya ada lagu duet antara Aliando dan Prilly, kini giliran Kevin Julio dan Jessica Mila yang duet. Mereka dikabarkan akan merilis single duet mereka.

Rupanya proyek duet ini adalah proyek dari ibunda Al, El dan Dul, yaitu Maia Estianty. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Kevin Julio. “Ya, jadi aku sama Mila diajakin duet sama Bunda Maia Estianty,” beber Kevin Julio di kawasan Tendean, Jakarta, seperti dikutip dari WowKerencom, Jumat (10/7/2015). “Kita udah siapin lagu, udah rekaman juga tinggal mastering aja. Lagunya tentang pertemanan dan kasih sayang,” lanjutnya.

Kevin Julio dan Jessica Mila (WowKeren)
Kevin Julio dan Jessica Mila (WowKeren)

Sebagai pemula di dunia tarik suara Jessica pun mengaku kesulitan dalam bernyanyi. Meski begitu, bintang “Ganteng-Ganteng Serigala” itu tak patah arang. “Kesulitan pasti ada soalnya ngga ada basic vokal dan ngga tahu tekniknya juga,” kata Jessica Mila. “Untungnya pelan-pelan dibantu sama temen dan yang lainnya jadi optimis-lah.”

Berharap lagu dan proyeknya sukses di pasaran, Kevin Julio dan Jessica Mila mengaku tetap akan menggeluti akting sebagai pekerjaan utama. Kevin menilai, kesempatan yang datang kepadanya seperti tawaran menyanyi memang tak boleh disia-siakan. “Saya juga nggak bakal ninggalin akting,” ujarnya.

Kevin sepertinya memang tipe aktor oportunis untuk masalah tawaran. Apalagi, bidang musik merupakan hal yang ia sangat sukai bahkan sebelum dirinya terjun ke dunia akting. “Dari dulu, pertama kali saya terjun ke dunia akting udah suka sama musik. Mungkin tahun ini apa tahun depan kalau ada kesempatan kenapa nggak,” ujarnya.

Kira-kira seperti apa lagu duet Kevin dan Jessica besutan Maia Estianty ini? Kita nantikan saja ketika lagunya rilis nanti, yang masih belum diketahui kapan rilisnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak