Pengakuan Jessica Mila Terkait Kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata


Belakangan ini artis cantik Jessica Mila dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata. Saat dikonfirmasi secara langsung, Jessica menjelaskan bila keduanya hanya dekat sebatas rekan kerja saja.

“Kita hubungannya sebatas kerja. Dari awal aku bilang fokus karir,” kata Mila saat ditemui di Jl Kapten Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Jumat (10/7/2015).

Jessica Mila (Tribunnews)
Jessica Mila (Tribunnews)

Kabar kedekatan Mila dengan Mischa semakin mennguat sejak mereka berdua ketahuan sedang makan malam bareng di sebuah restoran. Meski tidak menampik, pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini membantah bila acara tersebut bagian dari kencan mereka.

“Ya kita makan malam karena memang udah malam dan belum makan,” imbuhnya santai.

Mila mengaku, dirinya memang sering jalan bareng saudara kembar Marcel Candrawinata itu. “Ketemu kalau banyak waktu kosong, biasanya jalan-jalan, karena emang deket aja dan dia juga temen yang nyambung kalau bahas apapun,” ucapnya.

Mila mengaku ada kecocokan antara dirinya dengan Mischa. Sebagai pasangan muda, Mila ingin menjajaki lebih karakter dan sifat masing-masing. “Ada waktu juga saat sama teman dan keluarga. Karena memang dekat saja. Dia teman, nyambung sama dia bisa bahas apapun. ” Ujar Mila.

Soal kelanjutan hubungan mereka, Mila tak mau berbicara terlalu jauh. Lagi pula dengan usia yang masih relatif muda, masih banyak hal yang perlu dikejar dalam hidup ketimbang urusan asmara melulu.

“Pacaran relatif menurut orang. Kalau aku bilang udah pacaran ntar dibilang ‘katanya mau fokus karir’. Aku juga enggak tau definisi pacaran gimana. Aku deket sama dia, ya udah deket,” tegas Mila.

Sepertinya memang masih ada kemungkinan kalau mereka berdua akan jadian nantinya. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak