Serius, Egi John Siap Nikahi Marshanda


Egi - Marshanda (instagram)

Pasangan artis, Marshanda dan Egi John seperti tengah dimabuk cinta. Sejak foto mesranya beredar luas di dunia maya, hubungan Egi dan Marshanda pun kian lengket saja. Apalagi, belum lama ini Egi mengutarakan hasratnya untuk menikahi sang kekasih.

“Ya Insya Allah kalau jodoh enggak akan kemana-mana. Ya ada (rencana menikah), mungkin 2020,” ucap Egi, seperti dikutip dari Go Spot, RCTI, Jumat (10/07/2015).

Mengaku serius dengan Marshanda, Egi pun tetap memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan. Kini, Egi dan Marshanda memilih santai dalam berpacaran.

Egi dan Marshanda (instagram)
Egi dan Marshanda (instagram)

Gue enggak mau mendahului Allah. Gue lebih ke ngejalanin aja, nikmati saja kalau memang dikasihnya segitu ya segitu, tanggalnya maksudnya, tahunnya juga ya segitu,” papar Egi

Saat Egi dan Marshanda sedang harmonis, kabarnya ibunda Egi tak suka jika putranya menjalin hubungan dengan Marshanda.

Egi dan Marshanda (instagram)
Egi dan Marshanda (instagram)

Hal ini langsung diungkapkan oleh Rina selaku ibunda Egi. Rina sangat menyayangkan perubahan sikap Marshanda yang dahulu tampil tertutup menjadi tampil seksi seperti sekarang.

“Ya gimana ya? Gitu aja. Nggak gimana-gimana, dia ngejalanin aja dulu. Kenal kan dari kecil, sudah gede kan beda. Biasa saja, kalau ketemu aja, santun. Cuma bajunya aja bukan muslimah,” imbuh Rina.

Meski belum memberikan restu, Rina pun enggan melarang Egi berpacaran dengan Marshanda. “Nggak mau memaksakan. Kalau sudah terbuka hatinya biar karena Allah aja,” tandas Rina

Di sisi lain, Egi mengklaim bahwa sang bunda sangat dekat dengan Marshanda. Jadi, Egi menampik isu jika hubungannya denga Marshanda tak direstui. “Enggak (tak merestui) kok, dia (ibu) fine-fine aja, itu berita picisan apa? Dekat lah (ibu dan Marshanda). Nyokap (ibu) gue asik kok bro.” tukas Egi

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak