Ini Cita-cita Yuki Kato dari Kecil


Mungkin kamu sudah sering melihat sosok Yuki Kato di layar kaca atau layar lebar. Aktris yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini mengaku kalau dirinya dulu tidak bercita-cita menjadi seorang aktris seperti sekarang ini. Lalu apa cita-citanya semasa kecil dulu?

“Aku tuh pengen banget jadi pramugrari sebenarnya. Ngerasa udah pas punya badan tinggi,” ujar bintang yang memiliki tinggi 170 cm ini, seperti dikutip dari Detikcom, Jumat (10/7/2015).

Yuki Kato (Kapanlagi)
Yuki Kato (Kapanlagi)

Menurutnya, profesi pramugari merupakan profesi yang menarik karena ia bisa punya kesempatan mengunjungi banyak tempat dan negara di seluruh dunia.

Sayangnya cita-citanya itu tidak bisa dicapainya. Dirinya akhirnya masuk ke dunia seni peran karena kegiatan masa kecil di sela-sela waktu sekolahnya. Kerap tampil dan menjuarai banyak ajang fashion show sejak kecil membuat kariernya terbentuk. Yuki mengaku akting ia jajal tanpa pernah direncanakan. “Semua dijalanin aja. Akting bukan cita-cita aku dari dulu,” paparnya.

Selain menjadi seorang pramugari, Yuki Kato juga ternyata memiliki cita-cita lain, yaitu menjadi seorang duta besar. “Saya pengen jadi dubes. Dubes perempuan di Indonesia jarang ya. Dubes yang cewek di luar negeri kan banyak,” ungkapnya. Bahkan dia juga pernah ingin menjadi seorang menteri kehutanan.

Ternyata banyak juga cita-cita Yuki dari dulu. Layaknya seperti cita-citanya menjadi seorang pramugari, cita-citanya menjadi dubes juga tampaknya tidak bisa diwujudkan karena dirinya sibuk ke karier sebagai seorang aktris. Namun bukan tidak mungkin kalau dirinya nanti bisa menjadi seorang dubes, atau bahkan menteri kehutanan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak