FOTO: Kocaknya Ilustrasi Instruksi Menjaga Bayi


Seorang bayi biasanya memerlukan tahapan-tahapan untuk mengenal sesuatu yang baru pada dunia dan sekelilingnya. Bayi juga memerlukan perhatian yang khusus terutama perhatian orang tuanya sendiri, agar nantinya bisa tumbuh menjadi anak yang baik. Maka dari itu sudah menjadi tanggung jawab orang tua untuk bisa menjaga buah hatinya dari hal-hal yang tidak membahayakan.

Namun bagaimana bila dalam menjaga sang buah hati itu orangtuanya justru melakukan hal yang tidak umum dalam menjaga anaknya? Itulah yang tergambar dalam ilustrasi menjaga bayi yang ada di akhir tulisan ini.

Dalam ilustrasi tersebut, terdapat instruksi menjaga bayi yang benar. Selain hal yang benar dilakukan, ada juga himbauan agar tidak melakukan hal yang tidak boleh dilakukan. Itulah yang membuat gambar ini kocak dan bisa membuat tertawa.

Misalnya, ada instruksi untuk mengajak sang bayi bermain. Instruksinya adalah cukup dengan bermain ‘cilukba’ saja, bukannya mengajak sang bayi bermain catur. Atau saat menggendong bayi, bermainnya cukup mengangkat bayi saya, jangan sampai melemparnya, apalagi melempar tinggi-tinggi.

Untuk membuat bayi tersenyum atau tertawa cukup dengan bermain boneka tangan saja, jangan menggunakan tanganmu sendiri ke mulut sang bayi untuk memaksa bayi tersenyum.

Selain itu masih banyak lagi instruksi-instruksi kocak dalam menjaga bayi. Penasaran? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak