Pamer Kekuatan Otot, Al Ghazali Bikin Heboh Medsos


Ada yang bikin netizen heboh kala melihat foto unggahan Al Ghazali di akun Instagram miliknya. Ada apa gerangan?

Ternyata, dalam foto itu Al terlihat memamerkan ototnya, atau lebih tepatnya memamerkan kekuatan fisiknya. Pada foto tersebut, Al Ghazali tampak memegang sebuah tiang besi. Ia terlihat menahan berat tubuhnya dengan posisi menyamping, sehingga dirinya terlihat seperti melakukan gerakan yang ada pada pole dance.

View this post on Instagram

#lazysunday

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Al Ghazali mengenakan kaus loreng yang dipadu dengan celana hitam, ia menunjukkan kekuatan ototnya. Raut wajah Al Ghazali tampak tenang seolah ia sama sekali tak menahan beban bobot tubuhnya. Dirinya terlihat jantan dan macho dari foto tersebut, yang jelas menarik perhatian.

Tampaknya pada hari Minggu ini, Al Ghazali sedang bermalas-malasan. Hal ini dapat dilihat dari tagar yang disertakan oleh Al Ghazali, yaitu #lazysunday. Gerakan Al Ghazali ini biasanya dilakukan oleh atlet calisthenic.

Calisthenic adalah bentuk latihan yang hanya menggunakan berat badan kita untuk membentuk otot. Dengan menjalani latihan ini, kamu tidak butuh untuk repot jauh-jauh datang ke gym untuk membentuk otot. Olahraga ini terfokus pada ketahanan otot dan kekuatan, sehingga bisa dilakukan di mana saja.

Lantas, komentar bernada positif dan pujian pun langsung membanjiri kolom komentar. Lucunya, rata-rata penggemar Al Ghazali yang mayoritas cewek, justru memuji wajah tampan anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Banyak netter yang langsung terpesona dengan kekuatan kakak El Rumi tersebut dan menyebutnya sebagai pria macho. “Astaga, kak Alghazali keren banget sih,” puji seorang fans. “Al ikut Calisthenic ya? Kuat banget,” sambung netter lain. “Wah, hati-hati jangan sampai jatuh kak,” sahut yang lain. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak