Tanpa Aliando, Ini Tradisi Unik Prilly Rayakan Lebaran


Lebaran menjadi momentum sangat berharga bagi semua umat muslim. Tak terkecuali, Prilly Latuconsina. Gadis yang dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Aliando Syarief ini memiliki tradisi unik tersendiri untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Seperti apa?

Prilly dan Aliando merayakan lebarannya masing-masing atau sendiri-diri. Prilly mengaku keluarganya menyediakan organ tunggal untuk hiburan dan bernyanyi bersama saat lebaran. Terlebih anggota keluarganya dari Ambon yang memang gemar tarik suara.

“Keluargaku kan dari Ambon suka nyanyi, jadi lebaran tetap ada organ tunggal,” ungkap Prily, seperti dimuat Kapanlagi, Kamis (16/7/2015).

Selain itu, dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga mengungkap tak ada tradisi bagi-bagi angpao saat lebaran. Hanya saja, kadang, kakeknya baru membagi-bagikan uang 2 minggu setelah lebaran.

“Sebenarnya keluargaku santai banget, nggak ada tradisi bagi THR duit-duit kecil gitu, keponakan juga nggak ngantri-ngantri minta THR kayak biasanya. Paling kalau kakek ku ngasih THR bukan pas lebaran, dua minggu setelah lebaran baru dikasih nih untuk beli baju atau beli apa. Jadi nggak pernah ada tradisi THR dari dulu,” beber dia.

Prilly sendiri ternyata tak mudik. Lantaran Jakarta sudah menjadi kampung halaman sendiri bagi si cantik pemilik pipi chubby tersebut.

“Dari tahun-tahun sebelumnya nggak (mudik), karena keluargaku semua sudah menetap di sini (Jakarta) jadi nggak mudik. Tinggal ngumpul di keluarga besar aja,” kata Prilly (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak