Verrell Bramasta Ingin Jajal Profesi Politisi


Verrell Bramasta terlahir dari seorang ibu bernama Venna Melinda yang berprofesi sebagai wakil rakyat. Seringnya melihat pekerjaan sang ibu di bidang politik, Verrell pun berkeinginan menjadi politisi.

Bahkan, Verrell kerap ikut sang ibu jika Venna ada acara atau kegiataan yang berhubungan dengan sosial. “Verrel juga hadir tapi sayang ada kegiatan jadi nggak bisa lama. Dia kan katanya mau jadi politisi jadi dia bisa lihat gimana the real politician,” papar Venna, seperti dilansir Kapanlagi.com, Kamis (23/07/2015)

“Contohnya sebelum saya pisah saya sering bawa anak ke Dapil. Saya mau mengajarkan anak-anak praktek. Kalau sekarang agak susah ajak Verrel. Alhamdulillah dia sekarang udah bisa ikut lagi kegiatan saya,” sambung mantan istri Ivan Fadillah tersebut

Verrel ingin jadi politisi (idolanesia)
Verrel ingin jadi politisi (idolanesia)

Venna mengklaim, putra tampannya itu sangat cocok menjadi politisi. Terlebih Verrell begitu piawai dalam berdiplomasi. “Untuk umur 19 tahun dia udah pintar diplomasi. Bahasa Inggrisnya juga bagus,” jelas Venna.

Meski Verrell punya niat terjun ke bidang politik, Venna tak serta mau memaksakan keinginan Verrell. “Dia sendiri yang mau HI dan arahnya politisi sih. Saya nggak maksa. Tapi kalau soal dia balik ke kuliah saya paksa. Dia kan laki-laki harus punya tanggung jawab untuk keluarga nantinya,” ucap Venna

Venna akan sangat mendukung apapun keputusan Verrell. Tapi lantaran usia Verrel masih muda, Venna melarang anaknya untuk menikah sebelum cukup umur. Venna juga tak mau kegagalannya di masa lalu terulang kepada Verrell.

Verrel dilarang nikah muda oleh ibunda (blogspot)
Verrel dilarang nikah muda oleh ibunda (blogspot)

“Ya itu ABG, tapi saya sarankan dia fokus kuliah dulu. Karena kalau kuliah mind-set berkeluarganya berbeda. Saya aja yang cukup umur gagal. Jadi untuk menikah banyak yang harus disiapkan,” pungkas Venna.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak