Raffi Ingin Anaknya Lahir di Hari Kemerdekaan


Tak lama lagi, Raffi Ahmad akan menjadi seorang ayah. Raffi dan sang istri Nagita Slavina saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya yang diprediksi akan lahir pada bulan Agustus mendatang.

Agustus adalah bulan dimana pada tanggal 17 merupakan hari kemerdekaan Indonesia. Raffi pun berharap Nagita bisa melahirkan buah hatinya tepat di tanggal 17 Agustus 2015. “Kira-kira sebulanan setelah lebaran Gigi lahiran. Kisaran dokter sih tanggal 20 Agustus melahirkan. Bisa maju, bisa mundur. Aku sih penginnya lahir tanggal 17,” jelas Raffi, seperti dikutip TabloidBintang, Kamis (23/07/2015).

Jika zaman sekarang banyak wanita hamil yang melahirkan secara caesar, beda dengan Nagita. Wanita yang akrab disapa Gigi itu justru ingin melahirkan anaknya dengan normal. “Tapi Gigi enggak mau di-caesar, maunya normal. Dia pengin merasakan gimana sakitnya melahirkan,” papar Raffi

Raffi dan Nagita selalu mesra (bintang.com)
Raffi dan Nagita selalu mesra (bintang.com)

Raffi pun senantiasa berdoa agar kelahiran sang jabang bayi berjalan lancar. “Tapi doain aja deh mudah-mudahan lancar pas lahiran. Yang penting ibunya sehat, anaknya sehat, dan Gigi nggak stres pas mau lahiran,” harap Raffi

Jelang kelahiran anaknya, Raffi meminta istrinya agar banyak istirahat dan tidak bekerja untuk sementara waktu. “Sekarang dia masih syuting. Tapi habis lebaran dia udah stop kerja,” katanya.

Keharmonisan Raffi dan Gigi (liputan6)
Keharmonisan Raffi dan Gigi (liputan6)

Sejak menikah, banyak sekali perubahan yang dialami Raffi, salah satunya adalah ia semakin rajin membaca Al-Quran. Ia mengaji karena ingin melakukan kewajibannya sebagai muslim sekaligus mendoakan sang buah hati agar ketika lahir selamat dan sehat.

“Pasti. Tapi kalau Nagita lebih sering daripada saya, makanya nih kalau sudah punya anak harus lebih sering ngaji. Kalau bapaknya enggak bisa nanti kan malu sama anaknya. Jadi motivasi kita juga buat kita lebih baik lagi,” tutup Raffi

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak