Egi John-Marshanda Nikmati Liburan Seru di Bandung


Pasangan Marshanda dan Egi John sepertinya makin mesra saja. Saking mesranya, Egi dan Marshanda menghabiskan waktu liburan bersama di kota kembang, Bandung.

Ibunda Egi, Rina Fauziah mengatakan bahwa memang Egi yang mengajak Chaca liburan bareng. Diakui Rina, putranya kini tengah mabuk kepayang. Untuk itulah Egi berlibur dengan Marshanda pada hari lebaran kedua.

Selfie Egi dan Chaca (instagram)
Selfie Egi dan Chaca (instagram)

“Jadi jangan diganggu hari pertama biar Chacha sama ibunya. Hari kedua baru kita jemput,” papar Rina, seperti dilansir Wowkeren, Jumat (24/07/2015)

Rina menambahkan, anaknya dan wanita yang kerap disapa Chaca itu nampaknya begitu senang berlibur kesana. Apalagi, Bandung memiliki tempat-tempat indah yang membuat pikiran fresh ketika menikmatinya.

Egi dan Chaca (instagram)
Egi dan Chaca (instagram)

“Mereka pada santai. Paling di sana lihat pemandangan. Jalan-jalan Bandung kan pemandangannya bagus,” tutur Rina

Namun, ada kejadian tak mengenakan di liburan Egi dan Chaca. Sebab, kakak Egi bernama Fauzan dikabarkan hilang dan belum pulang kerumah hingga sekarang.

Kabar ini dibenarkan oleh Rina. “Iya lagi dicari. Udah disebar fotonya juga. Dia lagi melamun kayaknya,” imbuhnya.

Atas hilangnya kakak Egi, Rina pun sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. “Sudah lapor ke polisi di Bandung. Dia nggak bekal uang, dia memang lagi kesal,” pungkas Rina

Lantaran sang kakak hilang, Egi pun tak bisa liburan berlama-lama. Usai mengantarkan Chaca pulang ke Jakarta, esoknya Egi berangkat ke Bandung lagi untuk mencari Fauzan. “Egi hari ini pulang dulu, besok ke Bandung lagi. Soalnya hari ini Chacha ada kerjaan harus di Jakarta. Chacha ikut bantu cari. Cuma ada acara jadi pulang dulu.” tandas Rina

Wah, ada-ada saja ya kejadian tak enak di tengah-tengah liburan Egi dan Chaca. Semoga kakaknya Egi bisa segera ditemukan ya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak