REVIEW: Ant-Man, Lahirnya Superhero Baru dari Marvel


Marvel akhirnya resmi memperkenalkan superhero baru yang diberi nama Ant-Man. Film bergenre aksi ini turut dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, dan lain-lain. Film Ant-Man sendiri cukup banyak mengangkat kisah keluarga yaitu kasih sayang ayah kepada anaknya.

Sinopsis Film ‘Ant-Man’

Kostum Ant-Man dibuat dengan kekuatan super yang luar biasa. Jika kostum itu dipakai oleh seseorang, maka orang itu bisa mengecilkan tubuhnya seukuran semut. Seolah ingin menyerahkan ciptaannya kepada pemerintahan S.H.I.E.L.D, Dr Hank (Michael Douglas) pun memulai perusahaannya sendiri yang bernama Pym Tech.

Lambat laut, Pym Tech diambil alih oleh Darren Cross (Corey Stoll) yang merupakan murid Hank. Kala itu, Cross sangat tertarik dengan kostum Ant-Man. Bertahun-tahun, waktu Cross dihabiskan untuk membuat kostum Yellow Jacket. Kostum itu dibeli oleh H.Y.D.R.A, organisasi jahat. Jika Yellow Jacket benar-benar jatuh ke tangan mereka, maka kostum itu bisa membahayakan dunia. Satu-satunya cara untuk mencegah kejadian itu adalah mencuri Yellow Jacket oleh seseorang yang memakai kostum Ant-Man.

Dr. Hank sadar bahwa dirinya sudah terlalu tua untuk menjadi Ant-Man. Alhasil, ia mencari seseorang yang bisa memakai kostum Ant-Man. Akhirnya, Dr. Hank bertemu dengan pria bernama Scott Lang (Paul Rudd). Scott pernah menjadi seorang pencuri ulung yang sudah insaf dan menjadi orang baik.

Tanpa bertele-tele, Dr. Hank meminta Scott untuk menebus semua kesalahannya dengan menjadi pahlawan bernama “Ant-Man” dengan bantuannya. Dr. Hank pun berpesan agar Scott menjadi pahlawan yang bisa memerangi kejahatan. Ant-Man pun ditugaskan untuk melindungi ancaman yang datang.

Detail Film ‘Ant-Man’

Sutradara : Peyton Reed
Produser : Kevin Feige
Penulis Naskah : Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, Adam McKay
Genre : Aksi, Petualangan, Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 17 Juli 2015
Studio : Walt Disney Pictures
Official site: Marvel.com/AntMan
Durasi Film: 115 Minutes
Rating Film: Remaja (R 13+)
Pemain : Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Pena, Judy Greer, John Slattery, T.I., Abby Ryder Fortson, David Dastmalchian, Wood Harris, Gregg Turkington

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak