Instagram Capai 1 Juta Follower, Raffi Unggah Foto Cium Nagita


Baru lama membuat akun Instagram baru, follower Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mencapai angka 1 juta. Raffi dan Gigi pun senang dan mengucapkan terima kasih kepada para follower yang selama ini mendukung mereka.

Sebagai rasa terima kasih, Raffi mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya @raffinagita1717. Dalam video itu, Raffi juga berkata bahwa ia sangat mencintai semua penggemarnya.

“Trimakasih ya semua followers kita udah 1 jutaaaaa. I love you semuanya,” kata Raffi.

“Makasih, uhuk uhuk.” kata Nagita sambil pura-pura batuk

Tak puas hanya mengunggah video, Raffi juga memamerkan kemesraannya dengan sang istri di dua foto. Foto pertama terlihat Raffi sedang mencium mesra Gigi.

View this post on Instagram

Cium memsyee ? sayang tak tertandingi ?

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

“Cium memsyee sayang tak tertanding,” tulis Raffi sebagai caption fotonya.

Sementara foto kedua, gantian Gigi yang mencium Raffi sambil pose tiduran.

“Dicium memsyeee sayang banget tak tertandingi.” tulis Raffi sebagai caption fotonya.

Para follower yang melihat kemesraan Raffi dan Nagita pun merasa iri. Mereka pun berkomentar turut bahagia melihat keharmonisan Raffi dan Gigi

“So sweet,” tulis pemilik akun @rahmi_ulfhaa

“Ciieee ..memsyee ,moga langgeng trs ya a,” tulis pemilik akun @arbani1919

“Cie.. Cieeee… So sweet…. ^_^,” tulis pemilik akun @eyi664

“Mbaa gigi makin imut dah gi ndut.. Jdi makin gemess… Hehehehe,” tulis pemilik akun @iis.alfian

“gak sabar nunggu ig memsyeee sama dede bayi nya :),” timpal pemilik akun @bilbil_nabila

Pasangan ini tak lama lagi akan menjadi orangtua. Gigi diprediksi akan melahirkan anak pertamaya pada Agustus mendatang. Jelang persiapan menyambut sang anak, Raffi pun sudah membuat kamar bayi untuk buah hatinya kelak.

Sementara Gigi, sudah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan sampai ia melahirkan. Gigi pun kini banyak beristirahat.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak