Selamat, Ayudia Bing Slamet Resmi Dilamar Kekasih


Akhir pekan lalu ada salah satu selebriti Indonesia yang berbahagia. Dia adalah Ayudia Bing Slamet. Hati bintang cantik Ayudia Bing Slamet tengah berbunga-bunga pasalnya di akhir pekan lalu dirinya secara resmi dilamar sang kekasih Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto.

Ayudia dan Ditto (Kapanlagi)
Ayudia dan Ditto (Kapanlagi)

Sayangnya lamaran yang di kediaman Ayudia itu dimulai pukul 2 siang itu digelar secara tertutup. Ayudia pun meminta maaf tak bisa berbagi kebahagiaannya bersama awak media. Hanya beberapa kerabat dekat dan sahabat yang diundang hadir di acara bahagia itu.

Diakui Ayudia, beberapa keluarga yang dituakan tidak ingin ada kamera di tengah-tengah prosesi berlangsung. “Ternyata, ada beberapa orangtua yang enggak mau. Dibilangnya nanti saja pas nikah,” ucap Ayudia Bing Slamet di sela-sela acara lamaran di kediamannya, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, seperti dikutip dari Bintangcom, Senin (27/7/2015).

Meski enggan diwawancara, Ayudia tidak segan-segan meluangkan waktu untuk berpose sejenak kepada media. “Nah kalau foto boleh deh,” ujarnya lalu tersenyum seraya memeluk hangat calon suaminya.

Untungnya, Ayudia sempat mengunggah beberapa foto dirinya selama acara itu berlangsung di akun Instagram miliknya. Aktris cantik ini pun terlihat menangis bahagia saat dilamar Ditto. “ayudiacmy champion, gemes banget berani ngomong. si sayang, semoga diberkahi dan diberi kelancaran sampai nanti dut #ayudiaditto @rio_alief,” tulisnya.

Tangis bahagia Ayudia (Instagram)
Tangis bahagia Ayudia (Instagram)

Jodoh memang sulit  ditebak, berawal dari teman, Ayudi Bing Slamet justru dipinang  Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto yang sudah berteman selama 13 tahun. Setelah menjalani prosesi lamaran yang digelar hari ini, Ditto  dan Ayudia bakal mengikat janji suci pada tanggal 13 September mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak