Samuel Zylgwyn-Franda Ingin Pernikahannya Digelar Privat


Jalinan asmara Samuel Zylgwyn dan sang kekasih, Franda nampaknya semakin serius saja. Keduanya pun sudah berniat akan menikah pada tahun depan.

Diakui Samuel, dirinya ingin menuju pelaminan bersama Franda ketika usianya 28 tahun. “Maunya pas umur 28 lah,” ujar Samuel, seperti dilansir Wowkeren, Senin (27/07/2015)

Lantas, konsep apakah yang akan diusung Samuel dan Franda saat mereka menikah nanti? Rupanya, Samuel dan Franda menginginkan pernikahannya dilangsungkan secara privat. “Maunya yang lebih privat, santai, dan kekeluargaan aja,” papar Samuel

Sekarang ini, kesibukan Samuel sebagai aktor dan Franda sebagai presenter memang menyita waktu mereka. Bahkan, keduanya juga jarang bertemu karena kegiatan keartisan mereka.

Walau sibuk, keduanya masih bersyukur karena masih bisa bekerja di dunia hiburan sebelum menikah. “Harus ada sesuatu yang dikorbankan. Dia kan sibuk syuting, masih laku disyukuri aja. Ditinggal syuting mulu, gimana jadi bini nih,” tutur Franda

Menurut Franda, dirinya akan mempersiapkan segala pernikahan secara detail. Karena menikah adalah hal penting yang harus dipikirkan sebelum menjalaninya.

“Tahun ini gak, semoga tahun depan. Persiapannya baru liat-liat cari referensi gedung di mana dan pakaian apa. Belum ada pertemuan. Belum dilamar. Nikah itu kan harus dipikirin, ga hanya hati dan mental tetapi banyak embel-embel lain,” timpal Franda.

Samuel dan Franda pose romantis (instagram)
Samuel dan Franda pose romantis (instagram)

Samuel menambahkan, keluarga Franda tak pernah memintanya untuk buru-buru melamar sang kekasih. Keluarga Franda dan keluarga Samuel lebih menyerahkan semuanya kepada mereka.

Ia dan Franda pun masih tergolong santai dalam menjalani pacaran. “Mereka tahu tapi nggak pernah nuntut apa-apa. Karena kita yang nentuin dan jalanin. Selama anaknya happy pasti orang tua happy sih,” ucap Samuel

“Aku sudah pernah ketemu keluarga Samuel. Samuel juga sudah pernah ketemu keluarga aku. Tapi kalau keluarga sama keluarga belum. Masih baru, belum ada rencana sampai kayak pesan tempat atau apa,” sambung Franda.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak