Ini Peran Joe Taslim di Star Trek Beyond


Kiprah Joe Taslim di “Furious 6” nampaknya tidak akan menjadi satu-satunya film Hollywood yang ia bintangi. Pasalnya, Joe Taslim resmi diumumkan sebagai salah satu pemain dalam film “Star Trek Beyond” pada hari Sabtu lalu.

Star Trek Beyond (Goodnewsfromindonesia)
Star Trek Beyond (Goodnewsfromindonesia)

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (28/7/2015), aktor yang menarik perhatian Hollywood lewat The Raid itu digaet oleh Justin Lin, sang sutradara baru yang menggantikan posisi Roberto Orci. Dia dilarang melakukan wawancara atau memberi bocoran soal perannya di Star Trek. Sehingga, sampai saat ini Joe masih belum bisa memberikan keterangan.

Manajer Joe, Bucie, menyatakan, hanya pihak Paramount Pictures yang boleh menjawab mengenai keterlibatan mantan atlet judo tersebut dalam film produksi mereka. Itu pun hanya sebatas pengumuman mengenai Joe sebagai cast terbaru. “Kemarin hanya diumumkan bahwa Joe Taslim secara resmi sudah gabung,” ucap Bucie ketika dihubungi. Segala hal yang berkaitan dengan “Star Trek”, kata dia, bersifat confidential. “Mereka punya regulasi berbeda. Nanti kalau sudah (bisa), saya kabari,” janjinya.

Sepertinya wajar saja jika Justin memilih Joe Taslim, karena Justin sendiri adalah sutradara dari “Furious 6”, sehingga sudah tahu bagaimana bekerja dengan Joe Taslim.

Joe Taslim (Infospesial)
Joe Taslim (Infospesial)

Namun menurut sumber yang sama, Joe bakal memerankan tokoh yang bekerja sama dengan karakter yang diperankan oleh Idris Elba, alias menjadi tokoh antagonis. Hanya saja masih belum diketahui sebagai siapa dia berperan. Joe dipastikan akan berbagi layar dengan Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin dan Karl Urban. “Star Trek Beyond” sendiri sudah memasuki tahap produksi di Vancouver, Kanada.

Nama Joe Taslim meroket sejak ia membintangi film “The Raid” bersama aktor Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. Dalam film arahan sutradara Gareth Evans itu, Joe berperan sebagai perwira polisi yang bertugas menumpas kawanan penjahat sadis. Kita nantikan saja aksi Joe Taslim dalam petualangan menjelajah angkasa ini saat filmnya dirilis. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak