FOTO: Jawaban-jawaban Anti Mainstream ‘Kapan Nikah?’


Pertanyaan ‘kapan nikah?’ biasanya dilontarkan dari keluarga kita kepada kita saat kita bersilaturahmi dengan mereka. Pertanyaan ini umum ditanyakan saat Hari Raya Idul Fitri, yang telah kita lalui bersama beberapa waktu lalu. Kamu bisa saja menjawabnya dengan jawaban yang biasa, namun tak ada salahnya jika kamu ingin menjawab dengan jawaban anti mainstream, seperti jawaban-jawaban yang terdapat dalam foto di akhir tulisan ini.

Salah satu foto menjawab pertanyaan ‘kapan nikah?’ itu dengan cara menjawab ala ahli biologi. Kamu cukup menjawabnya dengan ‘maaf, saya berkembang biak dengan membelah diri’.

Selain itu ada juga jawaban ala ahli ekonomi. Pernikahan memang butuh banyak perhitungan, termasuk keluar-masuknya uang. Untuk nikah di gedung megah, pastinya butuh dana yang tak sedikit juga. Karena itu, jika ditanya ‘kapan nikah?’, kamu jawab saja: ‘Ga usah keseringan nanya kapan nikah. Nanti kalo saya beneran nikah, kayak situ yang bakal ngamplop banyak aja’. Intinya, harus balik modal.

Ada juga jawaban ala motivator, yang terbilang cukup santai dalam menjawab pertanyaan tersebut. Kamu cukup menjawab ‘santai, semua akan nikah pada waktunya’.

Yang cukup kocak adalah adanya tarif untuk orang yang bakal bertanya ‘kapan nikah?’. Dengan demikian orang yang tadinya niat bertanya akan mengurungkan niatnya bertanya karena dimintai uang.

Kamu bisa lihat foto-foto jawaban anti mainstream ‘kapan nikah’ berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
51
Love
OMG OMG
41
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
91
Ngakak