Tak lanjutkan S3, Vidi Aldiano Diminta Sang Ayah untuk Menikah


Betapa senang dan bangganya Vidi Aldiano usai ia berhasil lulus dengan gelar S2 di University of Manchester. Bahkan, Vidi pun lulus dengan hasil cumlaude lho. Wow, hebat sekali ya Vidi!

Pasca merampungkan pendidikan S2, Vidi berniat melanjutkan ke jenjang S3 alias Doktor. Tetapi, niat Vidi justru ditahan sang ayah. Harry Kiss selaku ayah Vidi menginginkan Vidi segera menikah setelah dia lulus S2.

Vidi Aldiano diminta ayah untuk menikah (clear.co.id)
Vidi Aldiano diminta ayah untuk menikah (clear.co.id)

“Terus terang saya bangga, saat membaca tesis Vidi yang dia buat dalam bahasa Inggris. Vidi berencana akan melanjutkan kuliah ke program Doktoral S3, namun tidak dalam waktu dekat, mungkin dia akan menikah dulu,” tandas Harry Kiss, seperti dikutip WowKeren, Selasa (28/07/2015).

Saat ditemui wartawan dan dikonfirmasi soal rencana pernikahannya yang diminta sang ayah. Vidi tak banyak menjawab. Ia malah mengalihkan pembicaraan soal tesisnya.

“Dalam acara wisuda, saat disebutkan nama ‘Oxavia Aldiano, Innovation Management and Entrepreneurship’, hati saya langsung mengucap syukur kepada Allah SWT. Karena perjuangan saya membuat tesis yang tidak mudah akhirnya membuahkan hasil dengan predikat cumlaude” kata Vidi

Sukses meraih gelar S2, Vidi pun akan memberikan ilmunya kepada adik-adiknya agar mereka mengikuti jejak Vidi

“Saya akan membimbing adik-adik saya untuk bisa kuliah di tempat yang terbaik dan bisa mendapatkan pengalaman seperti apa yang telah saya dapatkan,” tandas pelantun lagu Status Palsu itu.

“Kalau untuk Vadi Akbar, adik saya yang ketiga yang baru saja mengeluarkan Album ‘Berujung Terang’ yang saya produseri, rencana akan meneruskan kuliah di Jerman, mengambil sound engineering. Saat ini Vadi masih kuliah di Fakultas Teknik Jurusan Elektro di UI,” tutup Vidi.

Lantas, apakah Vidi memilih lanjut S3 atau mengabulkan permohonan sang ayah untuk menikah? Lebih baik kita tunggu saja ya kabar selanjutnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak