Doraemon Kembali ke Layar Lebar, Ini Bocoran Ceritanya


Jika kamu merupakan penggemar Doraemon, tentu kamu sudah menonton film-filmnya yang telah diputar di Indonesia beberapa waktu lalu, seperti “Stand By Me Doraemon” dan juga “Doraemon the Movie: Nobita’s Space Heroes”. Kini, petualangan Doraemon dan kawan-kawan akan kembali berlanjut lewat film terbarunya, yang berjudul “Eiga Doraemon Shin Nobita no Nihon Tanjo” atau dalam bahasa Inggrisnya “Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan”.

Dilansir dari Muvilacom, Rabu (29/7/2015), film layar lebar Doraemon ke-36 ini merupakan daur ulang “Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan” yang dirilis pada bulan Maret 1989 silam. Dalam kisah aslinya, Nobita bersikeras melarikan diri dari rumah karena selalu dimarahi, baik di rumah maupun di sekolah. Selain itu, Giant, Shizuka, dan Suneo juga memiliki alasan tersendiri untuk melarikan diri dari rumah. Bersama dengan Doraemon, mereka melakukan perjalanan menembus waktu ke Jepang pada 70 ribu tahun yang lalu.

Sementara untuk versi barunya baru saja merilis trailernya di YouTube akhir pekan lalu. Dari trailer tersebut, kurang lebih ceritanya sama dengan versi lamanya. Video trailer itu memperlihatkan Nobita yang hendak lari dari rumah agar dapat hidup mandiri dan bebas. Namun, ia malah terpeleset dari tangga. Doraemon pun menyindirnya sebagai kesalahan awal langkah Nobita.

Sang narator dalam trailer tersebut menyebutkan bahwa upaya Nobita ini merupakan pelarian terbesar dalam sejarah. Nobita dan kawan-kawan melarikan diri dari rumah dan menciptakan negara Jepang. Tentu saja, mereka melakukan itu semua dengan bantuan peralatan canggih Doraemon. Selain itu, turut diperlihatkan seorang anak manusia primitif yang mengikuti petualangan Nobita dan teman-temannya di zaman purba.

Film aslinya disutradarai oleh Tsutomu Shibayama (sutradara berbagai serial anime televisi dan film Doraemon), sementara¬†versi barunya disutradarai oleh¬†Shinnosuke Yakuwa (sutradara “Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai~”, asisten sutradara serial anime televisi Doraemon versi 2005).

Menurut trailernya, film “Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan” akan diputar pada liburan musim semi bulan Maret 2016 mendatang.

Kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak