Evolusi Tokoh-tokoh Dragon Ball


Dari pertama kali muncul dengan judul “Dragon Ball” hingga berlanjut ke “Dragon Ball Z” dan juga “Dragon Ball GT”, tokoh-tokoh yang ada di dalam anime tersebut telah mengalami beberapa kali perubahan penampilan. Perubahan penampilan para tokohnya itu juga terjadi di versi movie “Dragon Ball”. Mari kita lihat siapa dan apa saja perubahan penampilannya berikut ini, seperti dilansir dari Duniakunet, Rabu (29/7/2015).

Evolusi Son Goku (Duniaku)
Evolusi Son Goku (Duniaku)

Yang pertama tentu saja penampilan dari sang tokoh utama, Son Goku. Bisa dilihat dari gambar di atas, dari segi penampilan Son Goku tidak banyak berubah. Perubahan paling mencolok adalah ketika mencapai seri “Dragon Ball GT”, dimana dirinya mengenakan baju berwarna biru dan celana berwarna kuning.

Evolusi Vegeta (Duniaku)
Evolusi Vegeta (Duniaku)

Berikutnya ada Vegeta, yang bisa dibilang merupakan rival dari Son Goku. Seperti terlihat di atas, Vegeta terus mengalami perubahan di tiap serinya. Perubahan paling signifikan terjadi saat awal seri “Dragon Ball GT”, dimana gaya rambutnya berubah, dan dia juga memiliki kumis.

Evolusi Son Gohan (Duniaku)
Evolusi Son Gohan (Duniaku)
Great Saiyaman (Duniaku)
Great Saiyaman (Duniaku)

Kemudian kita beralih ke anak dari Son Goku, yaitu Son Gohan. Sama seperti Vegeta, Son Gohan juga terus mengalami perubahan di tiap serinya. Gohan bisa dibilang adalah karakter yang memiliki potensi cukup besar. Dia bahkan pernah di plot untuk menggantikan Goku sebagai tokoh utama. Akan tetapi hal tersebut urung dilakukan karena fans merasa Goku tidak tergantikan. Jadilah Gohan sebagai tokoh sampingan. Son Gohan juga sempat menjadi superhero di kota tempat dia bersekolah dengan nama Great Saiyaman.

Evolusi Krilin (Duniaku)
Evolusi Krillin (Duniaku)

Kemudian ada Krillin, yang merupakan sahabat Goku sejak kecil. Sepanjang seri, Krilin mengalami beberapa perubahan dalam penampilannya, terutama ketika dirinya memiliki rambut saat Buu Saga. Krillin juga merupakan salah satu karakter yang cukup konsisten: dia sering mati dan dihidupkan kembali. Meskipun sering mati, tetapi Krillin bukanlah karakter paling menyedihkan dalam serial “Dragon Ball”. Mau tahu siapa yang paling menyedihkan?

Evolusi Yamcha (Duniaku)
Evolusi Yamcha (Duniaku)

Dia adalah Yamcha. Meski terus mengalami perubahan penampilan, dia terus memiliki nasib yang sama, yaitu nasib sial dimana dirinya terus terbunuh tiap ada lawan baru yang harus dikalahkan. Tidak peduli sekeras apapun dia berlatih, Yamcha selalu dijadikan tokoh yang kalah oleh karakter baru.

Namun ada satu tokoh “Dragon Ball” yang tetap konsisten dalam penampilannya dibandingkan tokoh lainnya. Siapa dia?

Evolusi Piccolo (Duniaku)
Evolusi Piccolo (Duniaku)

Dia adalah Piccolo. Tiap serinya dia selalu mengenakan pakaian yang sama, dan mungkin untuk seri-seri mendatang dia juga tetap mengenakan pakaian yang sama yang menjadi ciri khasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
62
Love
OMG OMG
52
OMG
Yaelah Yaelah
83
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
73
Keren Nih
Ngakak Ngakak
111
Ngakak