Maudy Ayunda Pamer Selfie Bareng PM Inggris


Tanggal 28 Juli kemarin mungkin menjadi hari yang membanggakan buat aktris dan penyanyi cantik Maudy Ayunda. Pasalnya, Maudy Ayunda menjadi chaperone alias guide buat Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Leader Partai Konservatif itu memang tengah mengunjungi Indonesia. Dalam salah satu agendanya, ada jadwal blusukan ke sejumlah daerah. Kegiatan Maudy bersama PM Inggris itu kemudian diunggah Maudy ke akun Instagramnya.

Pada salah satu fotonya, terlihat Maudy melakukan selfie bersama David Cameron dan juga seorang ibu bernama Ibu Djuna, yang merupakan penjaga warung.

“A selfie with the British Prime Minister, David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung bu Juna. Happy to have accompanied you ‘blusukan’, sir! 🙂 ” tulisnya pada foto selfienya bersama sang Perdana Menteri.

Seorang pengikut di akun instagram Maudy pun turut berkomentar pada foto tersebut. Akun bernama @myra_nurfitriani sangat terkejut melihat foto tersebut. “Kak mod @maudyayunda blusukan sama perdana menteri inggris?!? Terus makan pisang goreng di warung?!?? WOWWW!!” komentarnya.

Dalam Instagram Maudy juga terdapat sebuah video, dimana David Cameron terlihat sedang berada di sebuah warung. Terlihat ada sepiring pisang goreng menemani percakapannya dengan Maudy, pemilik warung, Ibu Djuna, dan beberapa orang lain yang mungkin staffnya.

Memang saat ini Maudy sedang berkuliah di Universitas Oxford mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Sebagai informasi, David Cameron juga berkuliah di jurusan dan universitas yang sama.

Bagi Maudy, pengalaman menemani David Cameron tentu menjadi satu kehormatan. Ia pun menyatakan apa yang ia rasakan lewat caption foto dan video yang ia unggah ke akun Instagramnya.

Kedatangan David pun dilakukan untuk memperkuat kerjasama dengan Indonesia dalam bidang ekonomi, investasi dan riset luar angkasa. Blusukan David Cameron termasuk juga melakukan pertemuan dengan pemimpin komunitas keagamaan di masjid Sunda Kelapa. Pertemuan ini memiliki tujuan untuk mengatasi masalah radikalisasi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak